Auto Booyah! Kombinasi Karakter Free Fire Terkuat Season 18

 Artikel

 Hot

Auto Booyah! Kombinasi Karakter Free Fire Terkuat Season 18

07 November 2020 | by Tim Editorial

Free Fire memiliki berbagai macam jenis karakter di dalamnya yang bisa Kamu pilih sebelum Kamu memulai peperangan. Dan pastinya setiap karakter memiliki keunggulannya masing-masing, mulai dari karakter cowok hingga karakter cewek.

Namun, dari banyaknya jenis karakter Free Fire membuat para pemain bingung untuk mengkombinasikan jenis kemampuan dari karakter tersebut.

Nah, oleh sebab itu pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberikan rekomendasi kombinasi karakter Free Fire terbaik di Season 18. Penasaran siapa saja karakternya? Yuk langsung saja di simak sampai habis ya!

Daftar Kombinasi Karakter Free Fire Terkuat

1. Dj Alok + Andrew + Jota + Kelly

Dj Alok masih dikategorikan sebagai karakter Free Fire terbaik karena kemampuannya yaitu memberikan heal serta movement speed tambahan di dalam lingkarannya yang dibuat.

Dan jika dikombinasikan dengan Andrew, Jota, dan Kelly maka Dj Alok akan menjadi lebih kuat dan susah dikalahkan. Karena kemampuan Andrew yang bisa memperkuat Armor serta kemampuan Jota yang dikhususkan untuk me-rush musuh dengan menggunakan Submachine dan Shotgun dan pendukung kemampuan Kelly untuk berlari.

Tentunya kombinasi karakter yang satu ini akan membuat Dj Alok sebagai karakter utama menjadi lebih kuat.

2. Kelly + Laura + Rafael + Nikita

Kelly merupakan karakter wanita terbaik yang ada di Free Fire karena memiliki kemampuan berlari yang sangat cepat ketika di dalam arena peperangan.

Apabila Kelly dikombinasikan dengan karakter seperti Laura, Rafael dan Nikita maka akan membuat kombinasi yang sangat tepat.

Hal tersebut karena Laura memiliki Scope untuk membidik musuh tepat sasaran, dan Rafael yang dapat meredam suara tembakan, serta Nikita yang berfungsi untuk mempercepat reload senjata Submachine Kamu.

3. Kelly + Andrew + Nikita + Dj Alok

Apabila Kamu memiliki tipe bermain rusuh atau bar-bar, maka Kamu bisa nih pakai kombinasi karakter Kelly, Dj Alok, Andrew, dan Nikita karena keunggulan dari 4 karakter tersebut di khususkan untuk me-rush musuh sampai habis.

Kelly memiliki kemampuan berlari sangat cepat, didukung dengan Armor dari Andrew, reload speed Submachine dari Nikita, dan bantuan darah dari Dj Alok maka kombinasi karakter terbaik free fire ini sulit untuk dikalahkan.

4. K + Hayato + Kelly + Laura

Karakter K ini adalah karakter yang terbilang masih baru di Garena Free Fire. Namun bukan berarti karakter ini tidak mempunya keunggulannya. Karakter K memiliki keunggulan untuk menambahkan EP, dan bila karakter K di gabungkan dengan Hayato, Kelly, Laura maka akan membuat kombinasi yang sulit dikalahkan.

Karena dukungan dari Hayato yang memiliki keunggulan untuk meningkatkan darah, dan karakter Kelly yang memberikan tambahan kecepatan berlari, serta karakter Laura yang memiliki keunggulan untuk meningkatkan akurasi Scope Kamu.

Nah, itu dia beberapa kombinasi Karakter Free Fire terbaik Season 18. Jadi bagaimana menurut Kamu?

Oh ya, Jika Kamu ingin Top Up Diamond Free Fire, Kamu bisa Top Up di UPoint.id ya dan Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

Baca juga Artikel menarik lainya:


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024