Keren Abis! 8 Pet Free Fire Terbaik Season 18

 Artikel

 Hot

Keren Abis! 8 Pet Free Fire Terbaik Season 18

12 November 2020 | by Tim Editorial

Free Fire adalah salah satu game battle royale yang saat ini banyak dimainkan oleh masyarakat Indonesia. Ada banyak fitur yang terdapat di Free Fire salah satunya adalah Pet atau hewan peliharaan. Sebagai pemain Free Fire pasti sudah tau dong apa itu Pet.

Pet yang ada di Free Fire berfungsi untuk menambahkan skill karakter Kamu dan untuk mendukung serta penunjang untuk membuat kemenangan Kamu. Pet Free Fire tentunya memiliki kemampuan yang berbeda-beda.

Nah, pas banget nih, karena UPoint.id mau membahas Pet Free Fire Terbaik. Mau tau apa saja pet? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Daftar 8 Pet Free Fire Terbaik

1. Rockie

Pet Free Fire terbaik yang pertama adalah Rockie. Pet ini memiliki skill Stay Chill, yang berfungsi untuk mengurangi waktu cooldown sebesar 6% dan bakalan terus bertambah, jika Pet ini level 5 maka waktu cooldown-nya sebesar 10%.

2. Mr. Waggor

Mr. Waggor memiliki skill Smooth Gloo. Skill Pet ini sangat berguna sekali jika Kamu bermain dan susah mendapatkan Gloo Wall ataupun Kamu yang sangat boros menggunakan Gloo Wall.

Skill Pet ini, memiliki durasi waktu 100 detik hingga 120 detik, untuk mengisi Gloo Wall di dalam tas Kamu. Jika Kamu sama sekali belum mengantongi Gloo Wall di dalam tas Kamu.

3. Falco

Pet Falco memiliki skill Skyline Spree. Skill ini meningkatkan kecepatan meluncur saat Skydrive sebesar 15% dan meningkatkan kecepatan meluncur saat parasut sudah dibuka sebesar 25% (skill ini berlaku untuk seluruh team maupun solo).


Dan untuk skill level berikutnya jika sudah maksimal, Pet Falco ini memiliki kecepatan meluncur Skydrive 30% dan kecepatan meluncur parasut sebesar 37%.

4. Robo

Sama seperti Mr. Waggor, Pet Robo ini memiliki skill yang sama yaitu Gloo Wall, Namun untuk Pet Robo memiliki skill Iron Wall, yang sangat berguna karena akan menambahkan 60 HP kekuatan Gloo Wall Kamu, Supaya lebih tebal dan susah dihancurkan musuh.

Pet Robo ini biasanya sering digunakan di turnamen Free Fire. Karena kemampuannya yang memiliki skill mempertebal Gloo Wall sangatlah berguna jika berada di leat game.

5. Spirit Fox

Pet terbaik selanjutnya adalah Spirit Fox. Pet ini memiliki skill Well Fed yang berfungsi untuk memberikan ekstra 4 HP saat menggunakan Med Kit dan untuk level berikutnya maka akan memberikan ekstra 7 HP.

Dengan menggunakan Pet ini, maka Kamu akan menghemat Med Kit yang Kamu punya. Karena skill dari Pet ini berguna untuk menambahkan Ekstra HP ketika Kamu sedang mengisi Med Kit.

6. Panda

Pet Panda merupakan Pet terbaik selanjutnya. Pet ini memiliki skill bernama Panda’S Blessings, sama halnya dengan karakter Jota, Pet Panda ini memiliki skill yang sama dengan karakter Jota, yaitu setelah membunuh musuh maka akan memberikan HP sebesar 4% sampai 7%.

Pet Panda ini sangat cocok sekali untuk Kamu yang suka bar-bar. Karena dukungan dari skillnya yang mirip dengan karakter Jota membuat pet ini cocok Kamu gunakan. Bedanya dengan karakter Jota, pet ini tidak ada batasan untuk pegang senjata apapun dan bisa membunuh musuh dengan leluasa.

7. Ottero

Pet terbaik Free Fire selanjutnya yang wajib Kamu bawa adalah Ottero. Pet gembul ini memiliki skill yang cukup keren yaitu Double Blubber, yang berfungsi untuk memulihkan jumlah EP sebesar 35% hingga 50% ketika Kamu menggunakan Med Kit atau Treatment Gun.

8. Night Panther

Pet Free Fire terbaik yang terakhir adalah Night Panther. Pet Night Panther memiliki Skill Weight Training, yang berguna untuk meningkatkan ruang inventory sebesar 30% sampai 40% jika sudah level maksimal.

Dengan membawa Pet ini maka Kamu akan bisa membawa banyak loot dari mulai peluru, Med Kit, Gloo Wal, Granat, dan lainya.

Nah, itu dia beberapa pet Free Fire terbaik yang bisa Kamu gunakan di dalam pertarungan. Jadi bagaimana menurut Kamu?

Oh ya, Jika Kamu ingin Top Up Diamond Free Fire, Kamu bisa Top Up di UPoint.id ya dan Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

Baca juga Artikel menarik lainya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024