Cepat Banget! Ini 9 Senjata Rate Of Fire FF Tercepat Season 18

 Artikel

 Hot

Cepat Banget! Ini 9 Senjata Rate Of Fire FF Tercepat Season 18

13 November 2020 | by Tim Editorial

Di dalam game Free Fire, pastinya Kamu tau dong kalau ada berbagai macam jenis senjata. Senjata-senjata yang ada di Free Fire memiliki beberapa keunggulannya masing-masing, salah satunya adalah Rate Of Fire atau kecepatan menembak, yang sangat cepat dibandingkan dengan senjata lain.

Nah, pas banget nih karena, UPoint.id ingin membahas beberapa senjata dengan Rate Of Fire tercepat di Free Fire. Mau tau apa aja? Yuk, langsung aja di simak aja artikel ini sampai habis ya!

Ini Senjata Rate Of Fire FF Tercepat

1. MP40

Senjata yang pertama dengan Rate Of Fire tercepat adalah MP40. Senjata jenis Submachine ini memiliki Rate Of Fire sebesar 83%. Hal itu tentunya membuat senjata yang satu ini sangat sakit ketika digunakan jarak dekat.

Selain itu senjata ini tidak menggunakan attachment apapun selain Magazine. Senjata MP40 ini memiliki Damage yang lumayan sakit, serta tidak mengurangi kecepatan pergerakan, hal itulah yang membuat senjata MP40 ini cukup spesial.

2. THOMPSON

Senjata dengan Rate Of Fire tercepat selanjutnya adalah Thompson. Thompson merupakan senjata yang memiliki kemampuan cukup spesial. Selain memiliki Rate Of Fire yang cukup tinggi, yaitu sebesar 77%, Thompson juga memiliki damage yang sangat sakit jika mengenai musuh.

3. P90

P90 merupakan senjata berikutnya dengan Rate Of Fire tercepat. P90 ini memiliki Rate Of Fire sebesar 76%, yang menjadikan senjata Submachine ini menjadi senjata ketiga dengan Rate Of Fire tercepat setelah MP40 dan Thompson.

Selain Rate Of Fire yang cepat, P90 ini juga memiliki ammo clip yang sangat besar. Dengan ini P90 bisa Kamu gunakan di peperangan jarak dekat hingga menengah.

4. UMP

UMP merupakan senjata yang Submachine yang sangat mudah digunakan untuk pengguna baru. Senjata ini memiliki Rate Of Fire sebesar 75%, serta kecepatan pergerakan 79%, membuat senjata ini cukup menakutkan bagi lawan.

5. MP5

MP5 merupakan senjata yang 11-12 mirip dengan UMP. MP5 merupakan senjata yang memiliki Rate Of Fire sebesar 69% dan Movement Speed sebesar 66%. Hal itu menjadikan senjata ini mampu melampaui senapan mesin dalam hal stabilitas. Tapi tidak efektif untuk dipakai jarak jauh.

6. G18

Senjata dengan Rate Of Fire selanjutnya adalah G18. Senjata ini merupakan jenis pistol dengan Rate Of Fire sebesar 76% dan Movement Speed 76%, Menjadikan senjata ini sangat bagus ketika digunakan pada jarak dekat.

7. 7G15

CG15 merupakan senjata Submachine modern yang memiliki kelebihan yang sangat sempurna, diantaranya memiliki Rate Of Fire sebesar 69%, Range 71%, Reload Speed 62%, Movement Speed 63%, dan Accuracy sebesar 60%.

Senjata CG15 ini, memiliki teknologi Mencharge CG14 yang berfungsi untuk memberikan Damage tembakan yang besar kepada musuh.

8. FAMAS

Famas merupakan senjata jenis Assault Rifle selanjutnya dengan Rate Of Fire tercepat. Famas memiliki Rate Of Fire sebesar 67%. Tidak hanya itu saja, Famas juga memiliki Range sebesar 70%, dan Movement Speed sebesar 62%.

Famas juga mampu mengeluarkan 3 peluru setiap tembakan. Hal itu tentunya akan membuat Kamu bisa menghabisi musuh dengan sangat mudah ketika menggunakan Famas. Senjata ini juga cocok digunakan untuk pertempuran jarak menengah atau jarak jauh.

9. SCAR

Senjata dengan Rate of Fire tercepat yang terakhir adalah Scar. Senjata jenis Assault Rifle ini memiliki Rate Of Fire sebesar 61%, Range 60%, dan Movement Speed sebesar 62%.

Senjata ini juga sangat seimbang dan stabil. Nggak heran kalau banyak pemula yang menggunakan senjata ini sebagai senjata pertama mereka.

Nah, itu dia beberapa Senjata Free Fire dengan Rate Of Fire tercepat. Jadi gimana menurut Kamu?

Oh ya, jika Kamu mau membeli Skin senjata yang keren-keren. Kamu bisa Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya. Jangan lupa Follow akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

Baca juga artikel menarik lainya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024