Kece Abis! 6 Skin Gloo Wall FF Terkeren!

 Artikel

 Hot

Kece Abis! 6 Skin Gloo Wall FF Terkeren!

17 November 2020 | by Tim Editorial

Bicara soal Gloo Wall Free Fire, pasti kalian sudah tidak asing lagi kan dengan kegunaan dari Gloo Wall ini? Gloo Wall Free Fire berfungsi untuk, melindungi player atau membentengi diri dari serangan musuh secara tiba-tiba.

Tentu, untuk lebih menarik tampilan dari Gloo Wall, Free Fire banyak sekali mengeluarkan skin-skin unik dan keren untuk Gloo Wall ini. Tapi memangnya, ada skin Gloo Wall apa saja si, yang paling keren?

Nah, tenang guys, Karena, UPoint.id ingin membahas beberapa skin Gloo Wall FF terkeren. Mau tau apa aja skin-nya? Yuk, langsung aja di simak aja artikel ini sampai habis ya!

Berikut 6 Skin Gloo Wall FF

1. Gloo Wall Plan Bermuda

Skin Gloo Wall terkeren yang pertama adalah Plan Bermuda. Merupakan skin Gloo Wall, yang diciptakan dari kerja sama antara Garena Free Fire dengan Money Heist. Gambar dari Gloo Wall ini berupa topeng dali yang seolah menatap ke arah musuh.

2. Gloo Wall Taunting Dino

Skin Gloo Wall selanjutnya adalah Taunting Dino. Skin Gloo Wall ini memiliki tampilan yang sangat unik, karena memiliki warna hijau dan gambar seseorang yang sedang dimakan oleh dinosaurus, yang membuat skin Gloo Wall yang satu ini menjadi incaran para player Free Fire.

3. Gloo Wall Rebel Academy

Skin Gloo Wall yang ketiga adalah Rebel Academy. Merupakan skin yang menggambarkan tentang, seseorang yang marah terhadap aturan. Skin Gloo Wall ini, memiliki paduan warna yang menarik, seperti warna merah, hitam, putih, dan kuning. Sehingga membuat Gloo Wall ini sangat keren.

4. Gloo Wall Spikey Spine

Skin Gloo Wall yang berikutnya adalah Spikey Spine. Merupakan Skin Gloo Wall, yang memiliki tampilan yang sangat keren. Skin Gloo Wall ini merupakan skin gratis dari Event Garena Free Fire. Tapi tenang, jika Kamu sudah kelewatan event-nya, Kamu juga bisa membeli Skin Gloo Wall ini di Shop Armory dan lakukan Top Up Diamond di UPoint.id ya guys.

5. Gloo Wall Nuclear Bunker

Skin Gloo Wall terkeren selanjutnya adalah Nuclear Bunker. Seperti dengan namanya, Skin Gloo Wall ini menggambarkan suasana seperti berada di Bunker Nuklir. Skin Gloo Wall ini sangatlah unik dan wajib Kamu miliki.

6. Gloo Wall Dragon Seal

Skin Gloo Wall terkeren yang terakhir adalah Dragon Seal. Gloo Wall ini memiliki warna biru dengan cetakan cap naga di tengah Gloo Wall. Gloo Wall yang satu ini juga wajib kalian punya karena tampilannya yang keren dan sangat menarik.

Nah, itu dia skin Gloo Wall terkeren yang ada di Free Fire. Jadi mana yang akan Kamu pilih?

Oh ya, jika Kamu mau membeli Skin Gloo Wall tersebut, Kamu bisa Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya. Jangan lupa Follow akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

Baca juga Artikel menarik lainya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Pembagian Tim dan Jadwal Turnamen FFWS SEA Spring 2024!

>

14 Maret 2024

Tim Free Fire yang Berhasil Melaju ke Mobile Masters ESL SPS S4

>

13 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial! Magic Dust + Rare Skin Fragment untuk Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

08 Maret 2024

Dukung dan Saksikan Perjuangan Tim Indonesia di ESL Challenge Finals 2024!

>

06 Maret 2024

Deretan Game yang Terpilih untuk Bertanding di Esports World Cup 2024

>

06 Maret 2024