Coba Sekarang Juga! 4 Skin P90 Free Fire Tersakit Season 18

 Artikel

 Hot

Coba Sekarang Juga! 4 Skin P90 Free Fire Tersakit Season 18

19 November 2020 | by Tim Editorial

Di Game Free Fire banyak sekali jenis-jenis senjata yang sering digunakan player Free Fire. Salah satunya adalah P90 Free Fire. Secara garis besar, senjata P90 merupakan senjata jenis Submachine yang biasa digunakan player Fire Fire untuk bertarung jarak dekat maupun jarak menengah.

Senjata P90 ini memiliki beberapa keunggulan yang sangat fantastis, mulai dari Rate Of Fire, Akurasi, dan Damage yang menjadikan senjata ini sangat sulit untuk dikalahkan. Senjata P90 ini juga memiliki Skin P90 untuk meningkatkan daya serangan P90 jadi lebih super powerfull.

Nah, kali ini UPoint.id akan membahas 4 Skin P90 tersakit yang ada di Free Fire. Mau tau apa saja skin-nya? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Berikut Ini Skin P90 Free Fire Tersakit

1. P90 - The Punishers

Skin P90 yang pertama adalah The Punishers. Skin P90 ini memiliki tampilan yang sangat keren, dengan gambar tengkorak robot yang mengeluarkan cahaya berwarna ungu, membuat senjata ini sangat menyeramkan dan sangat menawan.

Senjata ini memiliki keunggulan di Damage yang bertambah 1 tingkatan serta Rate Of Fire yang bertambah menjadi 2 tingkatan. Hal itu tentunya akan membuat senjata ini sangat cepat dan sangat sakit.

2. P90 - The Phantom

Skin selanjutnya adalah The Phantom. Merupakan Skin yang diambil dari kisah Yin & Yang dari mitologi Tiongkok. Skin P90 ini memiliki paduan warna dengan kuning, hitam, putih, dengan tambahan gambar awan yang membuat skin ini sangat cantik.

Skin P90 The Phantom ini memiliki Damage yang naik 2 tingkatan dan Reload Speed 1 tingkatan. Dan untuk kekurangan dari skin ini adalah Magazine yang turun 1 tingkatan.

3. P90 - Swagger Ownage

Skin senjata P90 yang ketiga adalah Swagger Ownage. Skin Swagger Ownage dimiliki oleh 2 senjata yaitu Famas dan P90. Skin ini memiliki tampilan warna merah dan kuning, dengan corak kotak-kotak yang khas, membuat senjata ini sangat cantik untuk dipandang.

Untuk kemampuannya skin senjata ini memiliki Range yang naik 2 tingkatan, dengan menambahnya Range, maka akan membuat senjata ini cocok Kamu gunakan untuk peperangan jarak menengah hingga jarak jauh. Namun dari sisi kekurangannya skin ini adalah Reload Speed yang turun satu tingkatan.

4. P90 - Playboy

Skin P90 yang terakhir adalah Playboy. Seperti dengan namanya Skin ini memiliki arti sebagai senjata Playboy. Skin ini memiliki warna kuning, oren, dan putih, serta gambar seorang pria yang menggigit bunga mawar, dengan tambahan gambar uang bertebaran, yang menambahkan kesan Playboy dari senjata ini.

Untuk performa dari senjata ini adalah Rate Of Fire yang meningkat 2 tingkatan, dengan begitu Skin ini maka akan membuat kecepatan tembak menjadi lebih cepat dan kilat. Namun sayang Magazine dari skin ini menurun 1 tingkatan.

Nah, itu dia 4 skin P90 yang wajib kalian coba! Gimana? Kamu udah punya salah satu skin P90 tersakit di atas nggak?

Kalau Kamu mau membeli salah satu skin P90 tersebut, langsung aja Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya. Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

Baca juga Artikel menarik lainya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024