AWAS! Ini Cara Menghindar dari Danger Zone Free Fire

 Artikel

 Hot

AWAS! Ini Cara Menghindar dari Danger Zone Free Fire

29 November 2020 | by Tim Editorial

Sobat Free Fire pasti sudah tau dong apa itu Danger Zone? Danger Zone merupakan zona berbahaya yang ditandai dengan bulatan merah yang ada di map. Jika Kamu berada di Danger Zone ini maka kemungkinan besar Kamu akan langsung mati seketika.


Kenapa? Karena di area ini Kamu akan dibombardir oleh bom yang berasal dari udara. Tentu dengan hal seperti itu, tidak jarang banyak player Free Fire yang mati sia-sia karena terkena Danger Zone tersebut.


Oleh sebab itu, kali ini UPoint.id mau memberikan tips 5 cara menghindar dari Danger Zone yang benar dan tepat. Mau tau apa saja Tipsnya? Yuk, langsung aja di simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Berikut 5 Cara Menghindar Dari Danger Zone

1. Mencari Rumah Terdekat

Untuk cara menghindar dari Danger Zone yang pertama adalah mencari rumah terdekat. Ini pasti sudah tidak perlu dikasih tau lagi deh. Tentu pasti Kamu akan paham, jika Kamu terjebak di Danger Zone hal yang utama adalah mencari rumah terdekat kan. Sebab Danger Zone tidak akan bisa menembus masuk ke dalam rumah atau bangunan yang ada di Free Fire.

2. Mencari Kendaraan Di Sekitar Kamu

Cara menghindar dari Danger Zone selanjutnya adalah Menggunakan kendaraan yang ada di sekitar Kamu. Tentu jika tidak ada bangunan seperti rumah, Kamu bisa banget nih mengandalkan kendaraan yang ada disekitar Kamu untuk menghindari Danger Zone. Dengan begitu Kamu akan selamat dari Danger Zone yang mematikan ini.

3. Naik Ke Dalam Tower

Untuk cara menghindari Danger Zone yang ketiga adalah naik ke dalam tower. Bila tidak ada rumah dan kendaraan, Kamu bisa banget nih, memanfaatkan tower ini, untuk berlindung dari serangan Danger Zone. Karena Tower ini terbilang cukup ampuh untuk menghalau ledakan yang dihasilkan dari Danger Zone ini.

4. Menggunakan Launchpad

Cara berikutnya untuk menghindar dari Danger Zone adalah menggunakan Launchpad. Bila tidak ada rumah, kendaraan dan juga Tower cara berikutnya adalah menggunakan Launchpad. Karena Launchpad ini terbilang sangatlah efektif untuk Kamu gunakan menghindar dari Danger Zone. Selain menghindar dari Danger Zone, Launchpad ini juga bisa Kamu andalkan untuk mengejar Zona Aman.  

5. Terus Berlari Menuju Zona Yang Aman

Nah untuk cara menghindar dari Danger Zone yang terakhir adalah berlari. Tentu jika tidak ada, rumah, kendaraan, tower dan juga Launchpad, maka hal yang terakhir Kamu pilih adalah berlari menuju Zone yang aman. Tentu tips yang terakhir ini sangatlah beresiko Kamu terkena Danger Zone. Berhubungan tips ini yang terakhir. Maka keberuntungan lah yang menentukan Kalian selamat dari Danger Zone atau tidak. 


Nah, Sobat itu dia Tips untuk menghindari Danger Zone Free Fire menurut UPoint.id. Jadi Kamu mau pilih tempat berlindung dimana? 


Oh ya, jika Kamu ingin, Top Up Diamond Free Fire Kamu langsung aja Top Up Diamond di UPoint.id ya dan jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.


Baca juga Artikel menarik lainya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024