Auto Naik! 5 Cara Cepat Push Glory Guild Free Fire

 Artikel

 Hot

Auto Naik! 5 Cara Cepat Push Glory Guild Free Fire

29 November 2020 | by Tim Editorial

Jika Kamu pemain Free Fire, pasti sudah tidak asing lagi dong dengan yang namanya Guild Free Fire? Guild ini bisa dibilang seperti Clan, jadi Kamu bisa bergabung dengan guild lain yang sudah hebat atau membuat guild sendiri dan mengajak teman-teman Kamu ikut bergabung. 


Tentunya untuk memiliki Guild yang terkenal dan banyak sekali membernya, hal yang utama yang dilihat adalah jumlah Glory Guild Free Fire-nya. Tetapi untuk menaikan Glory Guild, tidaklah semudah seperti apa yang Kamu pikirkan.


Namun tenang Guys, karena kali ini UPoint.id ingin membahas cara Push Glory Guild Free Fire dengan sangat cepat. Mau tau gimana caranya? Yuk, langsung aja di simak aja artikel ini sampai habis ya!

Berikut Ini 5 Cara Cepat Push Glory Guild Free Fire 

1. Open Member Sebanyak Mungkin

Untuk cara cepat Push Glory Guild yang pertama adalah Open Member sebanyak-banyaknya. Karena bila tidak ada anggota di guild, maka akan susah untuk mendapatkan Glory untuk Guild Kamu. Namun, berbanding terbalik jika Kamu memiliki member Guild yang banyak, maka akan mudah Glory Guild Kamu meningkat.


2. Push Dot Tag Guild

Untuk cara cepat menaikan Guild yang kedua adalah Push Dot Tag Guild. Untuk cara ini sangatlah wajib untuk Kamu lakukan bila mau meningkatkan Glory Guild Kamu. Karena dengan Push Dot Tag Guild Kamu akan cepat meningkatkan Glory Guild Kamu. Tetapi sebelum itu Kamu harus wajib selesaikan misi Dog Tag sampai dengan 1800 atau sampai selesai. 

3. Main Dengan Satu Tim Guild

Untuk cara yang selanjutnya adalah bermain bareng dengan teman satu Guild. Selain meningkatkan Rank Kamu agar cepat Master, main bareng dengan teman satu Guild juga mendapatkan keuntungan lainya yang Kamu dapatkan, yaitu mampu meningkatkan Glory Guild yang Kamu miliki lebih banyak dan akan terus meningkat bila Kamu sering Push Ranked dengan tim Guild Kamu.

4. Bermain di Clash Squad 

Untuk meningkatkan Glory Guild berikutnya adalah bermain Clash Squad. Cara ini sangatlah efektif Kamu lakukan. Karena dengan bermain Clash Squad, Kamu akan mendapatkan 10 Glory di setiap pertandingannya. Cara ini wajib Kamu coba bila Kamu ingin meningkatkan Glory Guild Kamu.

5. Top Up Diamond

Untuk cara meningkatkan Glory Guild yang terakhir ialah dengan cara Top Up Diamond. Cara ini sangatlah efektif untuk meningkatkan Glory Guild Kamu. Karena sambil Kamu membeli Event atau Skin senjata terbaru, Kamu juga bisa mendapatkan keuntungannya dari Top Up ini, yaitu Glory Guild yang meningkat 1 Glory jika Kamu Top Up 10 Diamond. Namun bila Kamu Top Up 5000 Diamond Maka Kamu akan Mendapatkan 500 Glory, Wow banget kan? Nah, jika Kamu Mau Top Up Diamond Free Fire Langsung aja Top Up di UPoint.id ya!


Nah, Itu dia Sobat cara cepat Push Glory Guild Free Fire menurut UPoint.id. Gimana menurut Kalian?


Oh ya, Jangan lupa Follow akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya. 


Baca juga artikel menarik lainya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024