Wajib Coba! 5 Skin M4A1 Free Fire Tersakit di Season 18

 Artikel

 Hot

Wajib Coba! 5 Skin M4A1 Free Fire Tersakit di Season 18

27 November 2020 | by Tim Editorial

Senjata M4A1 merupakan salah satu senjata jenis Assault Rifle yang ada di Free Fire. M4A1 biasa digunakan para Pro Player karena damage dan rate of fire yang dihasilkan sangatlah sakit. Selain itu, senjata ini juga memiliki Range atau jarak tembak yang sangat jauh, dengan tingkat akurasi yang sangat tinggi.

M4A1 sering digunakan untuk peperangan menengah hingga jarak jauh. Tentu untuk memaksimalkan keunggulan dari senjata M4A1 ini, Garena Free Fire juga mengeluarkan beberapa skin-skin M4A1 yang sangat mematikan ketika digunakan.


Mau tau apa aja skin-nya? Yuk, langsung saja simak pembahasan kali ini. Karena UPoint.id akan membahas 5 Skin M4A1 Free Fire tersakit Season 18. So, simak sampai habis ya!

Skin M4A1 Free Fire Tersakit!

1. M4A1 - FFCS

Skin M4A1 tersakit yang pertama adalah Skin FFCS. Tepat beberapa waktu yang lalu, pemain Free Fire kedatangan event BullEye terbaru yang  berhadiahkan skin Groza dan M4A1. Tentu kehadiran dari skin ini maka akan memeriahkan event FFCS tahun ini.


Skin M4A1 di event BullEye ini adalah skin yang paling sakit di bandingkan dengan Groza. Dengan tampilan berwarna biru dan dibalutkan dengan efek petir, membuat skin senjata M4A1 ini sangat keren untuk Kamu gunakan. 


Skin ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa, yaitu memiliki keunggulan Fire of Rate yang meningkat 2 poin dan Akurasi yang meningkat 1 poin. Namun kekurangan dari skin ini adalah Movement Speed yang menurun 1 tingkatan.

2. M4A1 - FLAMING SKULL

Skin M4A1 tersakit selanjutnya adalah Flaming Skull. Skin ini hadir dengan tampilan tengkorak di tengah yang sangat ikonik dan membuat senjata M4A1 ini sangat menyeramkan dan menakutkan. 


Untuk performanya, skin senjata ini memiliki keunggulan dengan Damage yang meningkat 2 tingkatan dan Magazine yang meningkat 1 tingkatan. Untuk kekurangan skin ini ada di akurasi yang menurun 1 tingkatan. 

3. M4A1 - SCORCHING SANDS

Skin M4A1 tersakit yang ketiga adalah Scorching Sands. Merupakan skin terbaik dengan keunggulan Damage yang meningkat 1 tingkatan dan Rate of Fire yang meningkat 2 tingkatan. Kekurangan dari senjata ini adalah Magazine yang menurun 1 tingkatan. Namun jangan risau jika Magazine di skin ini menurun. Karena Kamu bisa menggunakan Attachment Magazine level 3, yang berfungsi untuk meningkatkan Magazine di skin senjata M4A1. 

4. M4A1 - PINK LAMINATE

Skin M4A1 tersakit Berikutnya adalah Pink Laminate. Skin ini memiliki tampilan yang sangat cantik dan menawan. Dengan perpaduan warna Pink yang ditambah dengan efek asap berwarna Pink, membuat skin senjata M4A1 ini sangatlah cantik dan menarik untuk Kamu gunakan. 


Performa dari skin ini adalah Akurasi yang meningkat 2 tingkatan dan Damage yang meningkat 1 tingkatan. Kekurangan dari senjata ini ialah, Reload Speed yang menurun 1 tingkatan. 

5. M4A1 - STAR GENERAL

Skin senjata M4A1 yang terakhir adalah Star General. Skin ini memiliki tampilan dengan kesan yang menggambarkan seperti senjata yang modern yang berteknologi canggih. Skin ini juga tidak kalah performanya dengan skin senjata M4A1 lainnya.


Skin ini menawarkan performa yang sangat baik, yaitu Damage yang bertambah 2 tingkat yang membuat senjata ini sangat mematikan. Selain itu Range dari senjata ini juga bertambah 1 tingkat. Dengan Range yang meningkat 1 tingkat, Kamu dapat menembak dengan jarak yang lebih jauh lagi. Kekurangan dari skin ini ialah Magazine yang menurun 1 tingkat.


Nah, itu dia 5 skin M4A1 Free Fire Tersakit menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu?


Oh ya, jika Kamu ingin membeli skin M4A1 seperti diatas, langsung aja Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya dan jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.


Baca juga Artikel menarik lainya:


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024