Musuh Auto Mati! Ini 5 Skin Senjata FF Tersakit!

 Artikel

 Hot

Musuh Auto Mati! Ini 5 Skin Senjata FF Tersakit!

24 November 2020 | by Tim Editorial

Sobat Free Fire pasti sudah tidak asing dong dengan skin-skin senjata FF? Garena Free Fire sudah banyak sekali mengeluarkan jenis-jenis skin dengan tampilan yang unik dan keren dari berbagai jenis senjata. 


Selain untuk mempercantik senjata, skin senjata di Free Fire juga bisa memberikan tambahan kemampuan kepada senjata tersebut. Nah, kali ini UPoint.id mau membahas 5 Skin senjata FF tersakit. Mau tau apa saja senjata dan skin-nya? Yuk, langsung aja di simak ulasan ini sampai habis ya!

Berikut 5 Skin Senjata FF Tersakit

1. Skin - M1014 Underground Howl

Senjata dengan Skin tersakit yang pertama adalah M1014 Underground Howl. M1014 merupakan senjata dengan jenis Shotgun yang biasa digunakan para player Free Fire untuk berperang dengan jarak dekat.


Skin Shotgun ini memiliki tampilan seperti senjata yang sedang terbakar Api. Senjata ini juga biasa disebut para player Free Fire dengan sebutan Shotgun Api. Dengan skin Underground Howl, M1014 mendapatkan peningkatan terhadap damage serta kapasitas magazine yang bisa digunakan.

2. Skin - Scar Titan

Untuk skin senjata tersakit selanjutnya adalah skin Scar Titan. Skin ini merupakan skin Scar yang paling mematikan yang pernah dirilis oleh Garena Free Fire. Tidak heran jika skin Scar ini menjadi skin yang langka dan susah untuk didapatkan. Karena skin Scar Titan ini hanya bisa Kamu dapatkan atau Kamu beli ketika ada Event tertentu saja.


Skin Titan ini memiliki kelebihan yang cukup luar biasa, yaitu dengan Rate of Fire (Kecepatan menembak) yang bertambah menjadi 2, tingkatan serta Damage yang bertambah 1 tingkatan. Tentu hal itu menjadikan Scar Titan ini sangat direkomendasikan untuk Kamu gunakan.

3. Skin - AK47 Flaming Dragon

Senjata dengan skin tersakit ketiga adalah AK47 Flaming Dragon. Pasti di antara Kalian semua sudah tidak asing lagi dengan Skin AK47 yang satu ini kan? Skin AK47 paling banyak diminati para pemain Free Fire ini sangatlah sakit ketika digunakan karena Damage yang dihasilkan sangatlah besar.


Skin AK47 ini memiliki tampilan gambar yang sangat keren dengan motif gambar naga yang bercorak warna Putih. Hal itu membuat senjata ini sangat keren untuk dipandang. Kelebihan dari skin senjata ini adalah Damage yang bertambah 2 tingkatan dan Rate of Fire yang bertambah 1 tingkatan. 

4. Skin -  M4A1 Flamming Skull

Senjata dengan skin tersakit berikutnya adalah M4A1 Flamming Skull. Skin senjata ini merupakan skin yang di desain dengan tampilan yang sangat unik, dengan gambar tengkorak di bagian badannya dan membuat M4A1 seolah sedang mengeluarkan api yang membuat senjata ini sangat menyeramkan.


Untuk performanya, skin senjata ini memberikan tambahan Damage yang naik sebesar 2 tingkatan dan Magazine yang naik 1 tingkatan. Untuk kekurangan dari skin senjata ini adalah akurasi yang menurun 1 tingkatan. 

5. Skin - Famas Warrior’s Spirit

Skin senjata tersakit yang terakhir adalah Famas Warrior’s Spirit. Skin senjata ini memiliki tampilan dengan warna yang sangat keren, dengan tampilan warna yang berlapiskan dengan warna emas dan hitam, membuat senjata ini sangat elegan saat digunakan.


Skin ini memiliki keunggulan di Rate of Fire yang bertambah 2 tingkatan dan Reload Speed yang bertambah 1 tingkatan. Namun untuk kekurangan dari skin ini adalah Akurasi yang turun 1 tingkatan.


Nah, itu dia 5 skin senjata FF Tersakit menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Oh ya, jika Kamu ingin membeli skin-skin yang seperti di atas, Kamu langsung aja Top Up Diamond di UPoint.id ya dan jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

Baca juga Artikel menarik lainya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

5 Senjata Assault Rifle Tersakit di PUBG Mobile, Auto WWCD!

>

15 Maret 2024

5 Senjata Assault Rifle Tersakit di PUBG Mobile, Auto WWCD!

>

15 Maret 2024

Pembagian Tim dan Jadwal Turnamen FFWS SEA Spring 2024!

>

14 Maret 2024

Tim Free Fire yang Berhasil Melaju ke Mobile Masters ESL SPS S4

>

13 Maret 2024

Nikmati Bonus Spesial Diamonds dan Kuota! Beli 140 Diamonds Free Fire dengan Pulsa Smartfren di UPOINT.ID

>

12 Maret 2024