Sakit Banget! Berikut Ini 5 Skin MP40 Free Fire Tersakit Season 18

 Artikel

 Hot

Sakit Banget! Berikut Ini 5 Skin MP40 Free Fire Tersakit Season 18

22 November 2020 | by Tim Editorial

MP40 merupakan salah satu senjata Submachine yang ada di Free Fire. Senjata ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Senjata ini merupakan tipe peperangan jarak dekat. Tidak heran jika MP40 banyak digunakan oleh player Free Fire.

Senjata MP40 ini memiliki Damage serta Rate Of Fire yang sangat tinggi. Senjata ini dapat membunuh musuh dengan sangat cepat. Maka tidak heran jika MP40 termasuk ke salah satu senjata tersakit di Free Fire.


Untuk mengoptimalkan senjata MP40 ini, Free Fire menghadirkan berbagai macam Skin MP40 Free Fire tersakit. Nah, emangnya ada skin tersakit apa saja yang ada di MP40 Free Fire ini?


Tenang sobat, karena kali ini, UPoint.id akan membahas 5 Skin MP40 Free Fire Tersakit. Mau tau apa saja Skin-nya? Yuk, langsung aja di simak ulasan ini sampai habis ya!

Skin MP40 Free Fire Tersakit

1. MP40 - Carnival Carnage

Skin MP40 tersakit yang pertama adalah Carnival Carnage. Merupakan skin yang memiliki arti Karnaval Pembantaian. Skin ini memiliki tampilan yang cukup menyeramkan, mulai dari efek senjata yang seperti berdarah ditambah dengan adanya, gambar kelinci yang menambah suasana senjata ini sangat menakutkan.


Skin MP40 ini memiliki keunggulan Damage yang menambah 1 tingkatan dan Akurasi yang menambah 2 tingkatan. Namun sayang, Reload Speed di skin MP40 turun 1 tingkatan. 

2. MP40 - Sneaky Clown MP40

Skin tersakit yang kedua adalah Sneaky Clown. Skin senjata ini memiliki artian sebagai badut licik. Skin ini juga memiliki gambar yang unik dengan senyuman khas dari seorang badut dan ditambah dengan efek senjata kartu remi yang berwarna gold.


Skin MP40 ini akan memberikan tambahan Rate Of Fire 1 tingkatan dan Magazine 2 tingkatan, hal ini sangat menguntungkan untuk Kamu. Karena jika Kamu menggunakan Magazine Level 3 dengan tambahan Attribute Magazine 2 poin, maka membuat slot peluru di MP40 akan sangat besar. 

3. MP40 - Lighting Strike

Skin MP40 tersakit selanjutnya adalah Lighting Strike. Sesuai dengan namanya, senjata ini memiliki efek petir berwarna gold, yang membuat senjata ini sangat keren dan elegan.


Skin senjata ini memiliki keunggulan di Damage yang menambah 1 tingkatan dan Magazine 2 tingkatan. Sayangnya ketika Kamu menggunakan skin ini kecepatan Reload akan turun 1 tingkat.

4. MP40 - Mechanical 

Skin tersakit berikutnya adalah Mechanical. Skin ini memiliki warna Ungu yang sangat lucu dengan penambahan efek listrik yang sangat keren. Senjata ini memiliki keunggulan di Damage yang naik 2 tingkatan serta Jarak (Range).


Dengan adanya Range yang naik menjadi 1 tingkatan, maka dengan begitu Kamu bisa menghabisi musuh Kamu dengan jarak tengah sekalipun. Serta tambahan Damage dari skin ini akan membuat skin senjata MP40 ini akan stabil meskipun jarak perang Kamu yang lumayan jauh.

5. MP40 - New Year 

Untuk Skin tersakit yang terakhir adalah MP40 New Year. Skin ini dikeluarkan Garena Free Fire dalam rangka event malam tahun baru. Senjata ini memiliki tampilan yang cukup unik, dengan tambahan efek bintang-bintang membuat senjata ini sangat direkomendasikan untuk Kamu gunakan.


Skin senjata ini memiliki keunggulan di damage yang naik 2 tingkatan serta Magazine yang bertambah 1 tingkatan, namun sayang akurasi dari skin senjata ini mengalami penurunan 1 tingkatan.   


Nah, itu dia 5 skin MP40 Free Fire Tersakit menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu?


Oh ya, jika Kamu ingin membeli skin MP40 seperti di atas Kamu langsung aja Top Up Diamond di UPoint.id ya dan jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

Baca juga Artikel menarik lainya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024