3 Jenis Grenade Launcher Free Fire Dengan Cara Penggunaannya!

 Artikel

 Hot

3 Jenis Grenade Launcher Free Fire Dengan Cara Penggunaannya!

22 November 2020 | by Tim Editorial

Free Fire memiliki beberapa jenis-jenis senjata yang ada di dalamnya. Setiap senjata pasti memiliki keunggulan dan kelebihannya masing-masing. Salah satu senjatanya adalah Grenade Launcher atau yang biasa disebut dengan sebutan pelontar. Banyak orang yang meremehkan senjata ini, padahal Grenade Launcher adalah senjata yang mematikan.


Mungkin Kamu berpikir bahwa senjata AWM, Groza, AUG, Scar adalah senjata yang sangat mematikan. Tentu Kamu salah besar jika beranggapan seperti itu, karena faktanya Grenade Launcher-lah yang sangat mematikan. 


Grenade Launcher memiliki 3 jenis yang berbeda yang ada di Free Fire. Dan kali ini UPoint.id ingin membahas 3 Jenis Grenade Launcher. Mau tau apa aja? Yuk, langsung aja di simak aja artikel ini sampai habis ya!

Berikut 3 Jenis Grenade Launcher Free Fire

1. M79

Senjata Grenade Launcher yang pertama adalah M79. Senjata ini pasti sudah tidak asing lagi di mata para player Free Fire. Untuk menemukan senjata ini terbilang cukup mudah. Senjata ini harus Kamu kuasai dengan akurasi yang tepat dan pas, karena M79 hanya bisa melontarkan 1 bom. Setelah melontarkan amunisinya, Kamu perlu melakukan reload. 


Oleh sebab itu Kamu perlu memperhitungkan posisi musuh sebelum melontarkan grenade menggunakan senjata M79 ini. Karena jika meleset sedikit saja, bisa-bisa lawan yang akan menghabisi Kamu.

2. MGL140

Selanjutnya MGL1240. Senjata Grenade Launcher ini miliki 5 granat, yang ditambahkan dengan magazine level 3, membuat senjata ini menjadi yang terbaik dari jenis Grenade Launcher lainya, dan bisa dibilang menjadi salah satu Senjata Grenade Launcher terbaik yang ada di Free Fire.


Berbeda dari M79, MGL1240 ini sangat menguntungkan Kamu untuk membasmi musuh dengan rush tembakan ke arah musuh. Dengan MGL1240 ini, Kamu bisa membasmi musuh dengan cara me-spam tembakan ke arah musuh Kamu.

3. RGS50

Nah, untuk yang terakhir adalah RGS50. Senjata ini merupakan senjata Grenade Launcher paling bagus dan canggih di Free Fire. Karena kemampuannya untuk menghancurkan objek apa saja. Salah satunya, dapat mengunci kendaraan dengan menggunakan bidikannya yang memberikan Damage Ekstra.


Tidak sampai disitu saja, Jarak tembak dari senjata Grenade Launcher ini bisa 2x lipat dari senjata Grenade Launcher lainya. Hal tersebut, dapat semakin meningkatkan akurasi senjata Grenade Launcher RGS50. Namun sayangnya Damage yang dihasilkan dari senjata ini sangatlah kecil bila mengenai musuh.


Dan untuk cara penggunaan senjata Grenade Launcher ini, tidak jauh berbeda dengan Menggunakan Granat. Kamu hanya perlu mengikuti titik merah yang ingin Kamu arahkan ke musuh. Dalam hal ini, Kamu hanya perlu fokus dan harus tepat sasaran, agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Dan untuk membidiknya usahakan jangan di dalam rumah, tetapi harus diluar rumah, supaya Granade Launcher yang Kamu gunakan tidak mengenai Kamu.


Nah, itu dia 3 jenis Grenade Launcher dan penggunaannya yang ada di Free Fire. Jadi gimana menurut Kamu?


Oh ya, jika Kamu mau Top Up Diamond Free Fire, Kamu bisa Top Up di UPoint.id ya. Jangan lupa Follow akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya. 


Baca juga artikel menarik lainya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024