5 Skin Famas Free Fire Tersakit di Season 18

 Artikel

 Hot

5 Skin Famas Free Fire Tersakit di Season 18

22 November 2020 | by Tim Editorial

Famas merupakan salah satu senjata jenis Assault Rifle yang ada di Free Fire. Famas biasa digunakan para Pro Player dalam Match Ranked, maupun Turnamen, karena Damage yang dihasilkan sangatlah sakit. Selain itu, senjata ini memiliki Rate of Fire atau kecepatan tembaknya yang sangat cepat.

Famas biasa digunakan untuk peperangan jarak jauh hingga menengah. Tentu untuk memaksimalkan senjata Famas ini, Garena Free Fire juga mengeluarkan beberapa skin-skin Famas yang sangat mematikan ketika digunakan.


Mau tau apa aja skin-nya? Yuk, langsung saja simak pembahasan kali ini. Karena UPoint.id akan membahas 5 Skin Famas Free Fire tersakit Season 18. So, baca sampai habis ya!

Skin Famas Free Fire Tersakit!

1. Famas - Swagger Owanage

Skin Famas yang pertama adalah Swagger Owanage. Merupakan skin Famas yang memiliki tampilan berwarna merah, kuning, hitam, dengan balutan api yang menyala-nyala. Skin senjata ini bisa Kamu dapatkan dengan membeli Create seharga 60 Diamond Free Fire.


Skin ini memiliki kelebihan yang sangat mantap, yaitu Range atau jarak tembak yang bertambah menjadi 2 tingkatan serta Damage yang bertambah 1 tingkatan. Dengan Range yang bertambah menjadi 2 tingkatan, maka Akan membuat jarak tembak dari skin Famas ini akan lebih jauh lagi.


2. Famas - Warrior’s Spirit

Skin Famas yang berikutnya adalah Warrior’s Spirit. Skin ini memiliki tampilan yang super power full dengan lingkaran di dekat Magazine membuat skin senjata ini sangat lah epic untuk Kamu gunakan.


Selain tampilannya yang super power. Skin ini juga memiliki kemampuan yang luar biasa, yaitu Rate of Fire yang meningkat 2 tingkatan, serta Reload Speed yang meningkat 1 tingkatan. Dari segi penampilan dan keunggulannya skin Famas ini, skin ini juga memiliki kekurangan, yaitu Akurasi yang menurun 1 tingkatan.


3. Famas - Vampire

Skin Famas yang ketiga adalah Vampire. Skin ini juga tidak kalah keren dari skin-skin Famas yang lainnya. Skin ini memiliki tampilan senjata yang seolah dibalutkan dengan lapisan darah merah, yang melambangkan skin senjata ini seperti kehausan darah, sama halnya dengan Vampir.


Skin ini memiliki kemampuan yang cukup bagus untuk Kamu coba. Karena skin ini memberikan tambahan Damage sebesar 2 tingkatan dan Magazine yang meningkat sebesar 1 tingkatan. Dengan kelebihannya yang sangat fantastis, Skin ini sangat direkomendasikan untuk Kamu gunakan saat push Rank.


4. Famas - Metallic Weapon

Skin Famas tersakit Selanjutnya adalah Metallic Weapon. Skin senjata ini memiliki tampilan yang sangat keren dengan laser warna merah terang di tengah senjata, dan di padu dengan balutan asap, membuat senjata ini cukup menakutkan.


Tidak mau kalah unggul juga dari Skin Famas lainnya. Skin Famas yang satu ini memiliki kelebihan Damage yang menambah 1 tingkatan dan Akurasi yang bertambah 2 tingkatan. Namun, dari semua kelebihan skin ini, skin ini juga memiliki kekurangan yaitu Magazine yang menurun 1 tingkatan.


5. Famas - Moonwalk Set
Skin Famas yang terakhir adalah Moonwalk Set. Merupakan Skin yang dikeluarkan Garena Free Fire, pada bulan April 2020, secara gratis di Event Wonderland. Jika pada saat itu Kamu sudah menyelesaikan misinya, maka Kamu sangatlah beruntung. Karena Skin senjata Famas ini sangatlah sakit ketika digunakan.


Skin Famas ini memiliki kelebihan yang cukup menakutkan bagi lawan, yaitu meningkatnya Damage menjadi 2 tingkatan serta meningkatnya Range 1 tingkatan, menjadikan senjata ini sangat sakit ketika terkena musuh.


Nah, itu dia 5 skin Famas Free Fire Tersakit menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu?


Oh ya, jika Kamu ingin membeli skin Famas seperti diatas, langsung aja Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya dan jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

Baca juga artikel menarik lainya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024