Berikut Nama-Nama Rumah Free Fire di Map Bermuda, Kalian Tau Yang Mana?

 Artikel

 Hot

Berikut Nama-Nama Rumah Free Fire di Map Bermuda, Kalian Tau Yang Mana?

24 November 2020 | by Tim Editorial

Free Fire adalah game Battle Royale yang hingga saat ini menjadi salah satu game Battle Royale terbaik. Game ini memiliki banyak sekali jenis-jenis rumah didalamnya. Saking banyaknya, para player Free Fire bahkan memberikan nama atau sebutan untuk bangunan yang ada di dalam game Free Fire.


Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id mau kasih tau nama-nama atau sebutan rumah yang ada di Free Fire. Jadi tunggu apa lagi? langsung saja yuk disimak pembahasan berikut ini ya!

Ini 9 Nama-Nama Rumah Free Fire

1. Rumah Ayam

Rumah yang pertama adalah rumah Ayam. Rumah ini disebut dengan rumah Ayam karena memiliki tampilan yang hampir sama seperti kandang Ayam. Oleh sebab itu para player Free Fire menyebut ini sebagai rumah Ayam.

2. Rumah L

Selanjutnya adalah rumah L. Rumah ini dinamakan dengan sebutan rumah L, karena bentuknya yang jika dilihat dari ketinggian menyerupai huruf L. Rumah ini memiliki 2 lantai yang atapnya terbuka dan untuk menemukan rumah ini sangatlah mudah, karena kalian bisa menemukan rumah ini di segala tempat yang ada di Map bermuda.

3. Rumah Labirin

Rumah berikutnya adalah rumah Labirin. Rumah ini dinamakan rumah Labirin karena memiliki beberapa lorong yang berbelok-belok. Sekilas dari depan rumah ini tampak seperti rumah pada umumnya, namun para Free Fire yang sedang bermain Squad, menamakan rumah ini sebagai penanda, jika sewaktu-waktu ada musuh di dalam rumah tersebut.

4. Rumah Garasi

Untuk rumah yang keempat ini sobat pasti tidak perlu tanyakan lagi. Dengan hanya melihat gambarnya saja pasti sobat Free Fire sudah tau kalau rumah ini adalah rumah Garasi. Rumah Garasi ini biasanya menyimpan kendaraan seperti motor, mobil, bajaj yang ada di Free Fire.


5. Rumah Kayu

Untuk rumah yang selanjutnya adalah rumah Kayu. Sobat Free Fire pasti sudah tau dong, kenapa rumah ini dinamakan rumah kayu. Hal ini karena tampilan dari rumah ini yang dibuat menggunakan Kayu. 

6. Rumah Sabun

Rumah berikutnya adalah rumah Sabun. Rumah ini dinamakan player Free Fire sebagai rumah sabun, bukan berarti rumah ini memiliki sabun di dalamnya. Melainkan bangunannya yang kotak dengan atap yang berwarna hijau, membuat rumah ini seperti berbentuk sabun. Para player Free Fire juga memiliki sebutan lain untuk rumah ini, yaitu dengan sebutan rumah AR, karena di dalam rumah ini banyak sekali ditemukan peluru AR maupun senjata AR.

7. Rumah Hancur 

Untuk rumah yang ketujuh ini, sobat pasti sudah tau dong nama sebutan rumah ini. Rumah hancur merupakan rumah yang tampilannya seperti rumah yang sudah mau hancur. Walaupun dengan tampilan rumah yang sudah mulai hancur, tetapi tetap memungkinkan Kamu untuk ngeloot di dalam reruntuhan rumah tersebut atau bahkan berlindung saat melakukan pertarungan.

8. Rumah Bolong

Rumah selanjutnya adalah rumah bolong. Rumah ini dinamakan dengan rumah bolong karena terdapat lubang atau bolongan yang berada di atap rumah tersebut. Rumah ini memiliki dua lantai yang di dalamnya memiliki lootingan yang sangat mumpuni. Tidak heran jika rumah ini menjadi sasaran para pemain Free Fire untuk Looting di rumah bolong ini. Rumah bolong ini bisa Kamu temukan di kota Peak Map Bermuda.

9. Rumah Hanggar

Untuk rumah yang terakhir adalah rumah Hanggar. Rumah ini dinamakan dengan rumah hanggar karena tampilan yang sangat mirip dengan hanggar pesawat atau parkiran pesawat. Hanggar merupakan parkiran pesawat yang bisa Kamu lihat di bandara. Rumah hanggar ini memiliki tampilan dengan halaman yang sangat luas dan juga memiliki Lootingan yang sangat baik.


Nah, itu dia sobat beberapa nama-nama rumah yang ada di Free Fire. Gimana? Kamu tau salah satunya ga?

Oh ya, jika Kamu ingin Top Up Diamond Free Fire Langsung saja Top Up di UPoint.id ya dan jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

Baca juga Artikel menarik lainya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024