Coba Sekarang Juga! 5 Cara Pakai Granat FF yang Benar 2020

 Artikel

 Hot

Coba Sekarang Juga! 5 Cara Pakai Granat FF yang Benar 2020

25 November 2020 | by Tim Editorial

Granat FF merupakan senjata peledak yang menjadi primadona para pemain Free Fire. Karena dengan senjata yang satu ini, bisa langsung men-knock out musuh bahkan membunuhnya dengan sekali ledakan.


Tentunya untuk menggunakan Granat FF ini sangatlah sulit. Karena Kamu harus melemparnya dengan tepat dan benar agar tidak meleset atau tidak membuang-buang Granat Kamu.


Nah, kali ini, UPoint.id akan membahas cara pakai Granat FF yang benar. Mau tau gimana caranya? Yuk, langsung aja di simak aja artikel ini sampai habis ya!

Berikut Ini Cara Menggunakan Granat FF Yang Benar

1. Melempar Granat ke Arah Gloo Wall Musuh

Pada saat Kamu sedang duel dengan musuh 1 vs 1 di tempat yang terbuka, pasti musuh akan menggunakan Gloo Wall. Nah, pada saat musuh Kamu sedang berlindung di belakang Gloo Wall, itu adalah kesempatan yang sangat tepat untuk Kamu melemparkan Granat ke arah musuh Kamu.

2. Meledakan Musuh yang Sedang Melakukan Looting

Cara menggunakan Granat selanjutnya adalah meledakan musuh yang sedang melakukan Looting. Kenapa demikian? Karena musuh yang sedang Looting tidak akan tahu jika ada Granat. Mereka akan sibuk dengan dengan Lootingannya, dan pada saat bersamaan momen itulah yang tepat untuk Kamu melemparkan Granat-nya.

3. Melempar Granat ke Dalam Rumah

Tips melempar granat berikutnya adalah melempar Granat ke dalam rumah. Jika Kamu menemukan musuh yang sedang bersembunyi di dalam rumah, maka melemparkan Granat ke dalam rumah tersebut adalah langkah yang tepat. 


Karena posisi musuh sudah terdesak dan susah untuk melarikan diri. Tentu itu adalah momen yang sangat tepat untuk Kamu melemparkan Granat baik melalui jendela rumah ataupun pintu rumah, di mana tempat tersebut merupakan tempat persembunyian musuh Kamu berada. 

4. Meledakan Musuh yang Sedang Bersembunyi di Belakang Pohon

Untuk cara meledakan granat yang keempat adalah melemparnya ke musuh yang sedang bersembunyi di belakang Pohon. Ketika sedang berperang 1 vs 1, selain menggunakan Gloo Wall untuk berlindung, biasanya musuh akan bersembunyi di belakang Pohon. Nah, momen tersebut sangatlah tepat untuk melemparkan Granat yang Kamu punya ke arah samping Pohon persembunyian musuh Kamu.

5. Melempar Granat ke Tembok yang Tipis

Untuk cara melempar Granat yang terakhir adalah melempar Granat ke tembok yang tipis. Sebagian dari Kamu pasti ada yang tidak tahu bahwa di dalam Free Fire terdapat lapisan tembok yang tipis dan tebal.


Nah, berhubungan Kamu sudah tahu, maka langkah yang tepat adalah melemparkan Granat tersebut ke arah musuh yang bersembunyi di belakang tembok yang tipis. Karena ledakan dari Granat tersebut akan tembus sampai ke dalam dan akan membuat musuh langsung tewas seketika.


Oh ya, jika Kamu Top Up Diamond langsung aja Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya. Jangan lupa Follow akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

Baca juga artikel menarik lainya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024