Auto Knock! 5 Skin AWM Free Fire Tersakit di Season 18

 Artikel

 Hot

Auto Knock! 5 Skin AWM Free Fire Tersakit di Season 18

29 November 2020 | by Tim Editorial

AWM merupakan salah satu senjata jenis Sniper yang ada di Free Fire. AWM biasa digunakan para Pro Player karena damage yang dihasilkan sangatlah mematikan ketika mengenai musuh. Selain itu, senjata ini juga memiliki jarak tembak yang sangat jauh, dengan tingkat akurasi yang sangat tinggi.

Nah, tentunya Garena juga mengeluarkan skin AWM terbaik yang bisa meningkatkan kemampuan dari AWM. Mau tau apa aja skin-nya? Yuk, langsung saja simak pembahasan kali ini. Karena UPoint.id akan membahas 5 Skin AWM Free Fire tersakit Season 18. So, simak sampai habis ya!

Skin AWM Free Fire Tersakit!

1. AWM - Swallowtail

Skin AWM tersakit yang pertama adalah Swallowtail. Skin ini merupakan skin yang dikeluarkan Garena Free Fire pada saat Event Weapon Royale S43. Skin ini membuat AWM memiliki tampilan menyerupai kupu-kupu dengan warna pink yang sangat unik dan lucu.


Skin AWM ini memiliki keunggulan di Rate of Fire yang mengalami peningkatan 2 tingkatan dan Magazine yang mengalami peningkatan 1 tingkatan. Namun kekurangan dari skin ini adalah Reload Speed yang menurun 1 tingkatan.

2. AWM - Valentines

Skin AWM yang kedua adalah Valentines. Skin ini memiliki tampilan dengan desain Love di tengah badan senjata AWM ini. Ditambah dengan tampilan warna yang sangat keren dan menawan membuat skin ini wajib Kamu gunakan saat Push Ranked. 


Untuk kelebihan dari skin ini adalah Rate of Fire yang meningkat 1 tingkatan dan Reload Speed yang meningkat 1 tingkatan. Kekurangan dari skin ini adalah Magazine yang menurun 1 tingkatan.

3. AWM - Justice Fighter

Skin AWM yang ketiga adalah Justice Fighter. Skin ini memiliki artian sebagai senjata pejuang dengan warna ciri khas warna tentara yang berwarna hijau gelap, yang membuat skin ini sangatlah elegan dan wajib banget Kamu gunakan.


Kelebihan dari skin ini adalah Damage yang bertambah 1 tingkatan, menjadikan senjata ini memiliki damage yang bertambah sakit ketika mengenai musuh. Selain itu skin ini juga memberikan tambahan Reload Speed sebanyak 1 tingkatan yang menjadikan Skin senjata ini sangatlah cepat untuk mengisi amunisi peluru.

4. AWM - Vandal Revolt

Skin AWM selanjutnya adalah Vandal Revolt. Skin AWM dengan corak warna biru dan kuning ini sangatlah keren sekali bila Kamu gunakan. Bukan tanpa alasan, karena penambahan statistiknya sangatlah baik.


Untuk statistik keunggulan dari skin AWM ini adalah Damage yang bertambah menjadi 1 tingkatan dan juga Magazine yang bertambah menjadi 1 tingkatan. Kekurangan dari skin ini adalah Range yang mengalami penurunan 1 tingkatan.

5. AWM - Playboy

Skin AWM tersakit yang terakhir adalah Playboy. Skin ini memiliki tampilan yang berwarna warna orange dan putih yang membuatnya terlihat keren. Tidak sampai disitu saja, ciri khas dari skin senjata ini adalah gambar seorang Playboy pada bagian body belakang skin senjata AWM ini  


Untuk performa dari skin senjata AWM ini adalah Rate of Fire yang meningkat 2 tingkatan. Kekurangan dari skin ini hanyalah Magazine yang menurun 1 tingkatan. 


Nah, itu dia 5 skin AWM Free Fire Tersakit menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu?


Oh ya, jika Kamu ingin membeli skin AWM seperti diatas, langsung aja Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya dan jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

Baca juga Artikel menarik lainya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024