Kuat dan Cantik! Ini 6 Karakter Free Fire Perempuan Terkuat

 Artikel

 Hot

Kuat dan Cantik! Ini 6 Karakter Free Fire Perempuan Terkuat

30 November 2020 | by Tim Editorial

Di dalam game Free Fire, ada dua jenis gender untuk karakternya, yaitu karakter laki-laki dan karakter perempuan. Dari kedua jenis gender tersebut, ada banyak karakter dengan kemampuan yang sangat hebat.


Nah, kali ini UPoint.id akan membahas beberapa karakter perempuan terkuat yang ada di Free Fire. Mau tau siapa saja Karakternya? Yuk disimak sampai habis ulasan berikut ini ya!

Ini 6 Karakter Free Fire Perempuan Terkuat

1. Dasha

Karakter perempuan terkuat di Free Fire yang pertama adalah Dasha. Dasha merupakan karakter yang baru saja dirilis Garena Free Fire pada beberapa waktu yang lalu. 


Dasha ini memiliki kemampuan untuk mengurangi Damage yang diterima dan mengurangi waktu pemulihan dari jatuh, serta mengurangi Rate Recoil.

2. Caroline

Karakter perempuan terkuat yang ada di Free Fire berikutnya adalah Caroline. Caroline merupakan sahabat dari Kelly yang digambarkan sebagai wanita yang besar di keluarga yang sangat kaya, dan selalu dikelilingi bodyguard kemanapun dia pergi. 


Caroline memiliki kemampuan untuk menambahkan kecepatan berlari saat menggunakan Shotgun. Hal ini tentu sangatlah cocok untuk Kamu yang suka bar-bar menggunakan Shotgun.

3. Paloma

Karakter terkuat Free Fire selanjutnya adalah Paloma. Paloma merupakan karakter yang memiliki latar belakang sebagai penjual senjata yang menguasai dunia kejahatan.


Untuk kemampuan dari Paloma ini memiliki skil Arms-dealing, yang berfungsi untuk membawa peluru AR tanpa menambahkan kapasitas Tas. Hal ini tentu sangatlah berguna sekali, karena Kamu dapat melakukan Looting sepuasnya tanpa khawatir memenuhi isi tas Kamu.

4. Kelly

Karakter perempuan Free Fire terkuat berikutnya adalah Kelly. Kelly yang digambarkan sebagai seorang atlet pelari dari sekolahnya, memiliki nama asli yaitu Shimada Kiriko. Kelly ini memiliki hobi berlari sehingga berlari merupakan bagian dari pikiran dan tubuhnya.


Untuk skil yang dimiliki dari Kelly ini adalah Dash Run, yaitu mampu meningkatkan kecepatan berlarinya lebih cepat dibandingkan dengan karakter Free Fire yang lainnya.

5. Nikita

Karakter perempuan terkuat selanjutnya adalah Nikita. Nikita merupakan karakter yang digambarkan sebagai Bodyguard Profesional, yang memiliki tugas sangat penting yaitu mengantar Carolyn, atau putri dari pemimpin organisasi yang ada Free Fire.


Nikita ini memiliki skill yang sangat luar biasa, yaitu memiliki skil Firearms Expert. Skill tersebut membuat Nikita mampu me-Reload Submachine-gun lebih cepat dari karakter lainya.

6. Shani

Karakter perempuan terkuat yang terakhir adalah Shani. Shani merupakan karakter yang digambarkan sebagai tukang mekanik otodidak. Dia merupakan seorang pekerja serabutan yang tidak memiliki tempat tinggal, hingga suatu saat ada seorang pemilik pembuangan rongsokan memberinya tempat tinggal. Di sanalah Shani menemukan hobi mengulik spare partnya.


Kemampuan dari Shani ini adalah Gear Recycle. Skill tersebut berfungsi mengembalikan durability vest dari setiap kill serta memberikan Extra durability untuk upgrade armor Kamu, hingga level 3.


Nah, itu dia sobat 6 Karakter perempuan Free Fire Terkuat menurut UPoint.id. Jadi Kamu mau pilih karakter yang mana? Oh ya, jika Kamu ingin, Top Up Diamond Free Fire Kamu langsung aja Top Up Diamond di UPoint.id ya dan jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.


Baca juga artikel menarik lainya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Tambahan Diamonds Free Fire Khusus Ramadhan saat Top Up Pulsa XL/Axis di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024