Wajib Tahu! Berikut Ini Kombinasi Karakter Jota Terkuat di Free Fire

 Artikel

 Hot

Wajib Tahu! Berikut Ini Kombinasi Karakter Jota Terkuat di Free Fire

28 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Karakter Jota merupakan karakter yang diciptakan Garena Free Fire dari hasil kolaborasi dengan artis ternama asal Indonesia yang bernama Joe Taslim. Jota ini dikisahkan seperti anak keluarga kelas menengah yang merupakan seorang siswa biasa dan memiliki keluarga yang mencintainya yang membuat kehidupannya cukup normal. Akan tetapi ia merasa terjebak dan membutuhkan lebih banyak aksi di dalam hidupnya. Jota ini memiliki kemampuan yang dimana ketika kill menggunakan SMG atau Shotgun maka akan otomatis langsung memulihkan HP dari Jota.

Akan tetapi untuk membuat Jota semakin mematikan, maka kamu perlu kombinasikan skill karakter Jota yang mematikan. Nah, kali ini UPoint.id akan membahas 3 kombinasi skill karakter Jota Free Fire terkuat yang wajib kamu gunakan. Mau tau siapa saja karakternya? Yuk, langsung aja di simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Ini 3 Kombinasi Karakter Jota Terkuat di Free Fire

1. Hayato

Description
Karakter kombinasi skill Jota yang pertama adalah Hayato. Karakter Hayato merupakan samurai legendaris yang memiliki skill yang sangat mematikan. Karakter Hayato ini memiliki skill yang dapat meningkatkan penetrasi armor dari karakte Jota, apabila HP Jota rendah.

Dengan kemampuannya tersebut, sangat cocok bila Hayato dikombinasikan dengan Jota. Karena akan menghasilkan kombinasi skill yang sangat mematikan di dalam peperangan Free Fire.

2. Andrew

Description
Karakter kombinasi skill Jota selanjutnya adalah Andrew. Karakter Andrew merupakan seorang polisi yang memiliki rasa keadilannya yang kuat, dia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk mengejar para kriminal untuk mencari kebenaran yang merupakan jalan hidupnya.

Karakter Andrew ini sangat cocok dikombinasikan dengan Jota karena memiliki skill yang dapat mengurangi kerapuhan vest. Dengan begitu maka Jota akan semakin kuat ketika me-rush musuhnya di In-game Free Fire.

3. Luqueta

Description
Karakter kombinasi skill Jota yang terakhir adalah Luqueta. Karakter Luqueta ini adalah seorang siswa pertukaran dari luar negeri yang pindah karena pekerjaan Ayahnya. Ayahnya ingin dia mengikuti jejaknya dan mendapatkan gelar MBA dan terjun ke bisnis, akan tetapi Luqueta memiliki Hobby bermain sepak bola.

Kemampuan dari DJ Alok ini memiliki kemampuan yang dimana setiap Kill maka akan meningkatkan maks HP hingga 35%. Dengan kemampuannya tersebut menjadikan Liqueta ini cocok bila dikombinasikan dengan Jota, karena Jota akan dapat mengheal darahnya secara otomatis sehabis dia rush musuhnya.

Nah, itu dia 3 kombinasi skill karakter Jota menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut kamu? Oh ya, jika kamu ingin, Top Up Diamond Free Fire kamu langsung aja Top Up Diamond di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024