5 Tips Booyah di Mode Clash Squad Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Tips Booyah di Mode Clash Squad Free Fire

09 September 2021 | by Contributor Upoint

Dalam game Free Fire, ada berbagai macam jenis mode pertempuran yang bisa kamu coba. Salah satu mode pertempuran yang sering dimainkan oleh player Free Fire dan menjadi ciri khas dari game ini adalah mode Battle Royale-nya.

Tidak hanya itu, Free Fire juga menyediakan mode sampingan seperti Clash Squad yang bisa kamu mainkan ketika sedang bosan bermain mode Battle Royale. Memang agak sulit untuk memenangkan pertempuran di mode Clash Squad, butuh trik atau keahlian tertentu supaya bisa memenangkan pertempuran dengan mudah di mode tersebut.

Nah, untuk kamu yang sering mengalami kekalahan di mode Clash Squad, tenang saja, UPoint.id akan memberikanmu beberapa tips dan trik yang dapat kamu ikuti agar bisa Booyah atau menang dengan mudah di mode Clash Squad. Tips apa sajakah itu? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut 5 Tips Booyah di Mode Clash Mode Clash Squad Free Fire

1. Memakai Karakter yang Tepat

Description
Tips Booyah pertama adalah dengan menggunakan karakter yang tepat. Tentunya penggunaan karakter di mode Clash Squad berbeda dengan mode Battle Royale. Sebaiknya kamu menggunakan karakter dan skill yang tepat ketika bermain di mode Clash Squad.

Namun, bukan berarti kamu tidak boleh menggunakan karakter yang biasa digunakan ketika bermain di mode Battle Royale. Hanya saja dengan menyesuaikan karakter dan skill yang tepat, kamu bisa memenangkan pertempuran dengan lebih mudah di mode Clash Squad.

2. Gunakan Senjata Andalan

Description
Jika di mode Battle Royale kamu bisa memperoleh senjata dengan melakukan looting, namun berbeda di mode Clash Squad. Di mode tersebut, kamu bisa memperoleh senjata dengan cara membelinya menggunakan Gold yang kamu miliki.

Tentunya, kamu harus menggunakan senjata andalan atau terbaik yang bisa kamu gunakan di mode Clash Squad supaya kamu bisa membunuh musuh dengan lebih mudah dan mendapatkan Gold yang lebih banyak daripada musuhmu.

3. Tidak Nafsu Kill

Description
Nafsu kill adalah keadaan ketika kamu memiliki keinginan yang berlebihan untuk melakukan banyak kill tanpa memikirkan teman atau darah karakter yang kamu gunakan.

Sebaiknya kamu tidak nafsu kill apabila kamu tidak dalam keadaan terdesak, karena jika kamu blunder atau melakukan kesalahan besar pada saat ingin kill musuh, hal tersebut akan merugikan kamu maupun tim kamu.

Tidak hanya akan kehilangan anggota tim kamu, tindakan tersebut juga akan membuat kamu kesulitan untuk memperoleh Booyah atau kemenangan di mode Clash Squad.

4. Menangkan Pertempuran di Ronde Pertama

Description
Tips Booyah terakhir adalah dengan memenangkan pertempuran di ronde pertama. Hal tersebut harus kamu lakukan, karena dengan memenangkan pertempuran di ronde pertama, maka kamu akan memiliki Gold yang lebih banyak daripada musuhmu.

Dengan memiliki Gold yang banyak, kamu bisa membeli alat pertempuran yang kamu butuhkan. Kamu bisa memenangkan pertempuran dengan lebih mudah di ronde kedua pada saat kamu memiliki alat pertempuran yang lengkap.

5. Saling Membantu Sesama Rekan Tim

Description
Tips Booyah selanjutnya adalah dengan saling membantu sesama rekan tim. Jika kamu dan tim saling membantu dan bekerja sama dengan sangat baik, tentunya kamu bisa memenangkan pertempuran dengan lebih mudah dan cepat.

Bahkan apabila kamu memenangkan pertempuran dengan cepat, kamu juga bisa mencapai Rank Heroic di mode Clash Squad dengan lebih cepat.


Nah, itulah 5 tips Booyah yang bisa kamu ikuti dalam pertempuran Free Fire di mode Clash Squad. Semoga tipsnya bermanfaat ya...

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id yaa. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Related Topics

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024