7 Senjata Jarak Dekat Tersakit di Free Fire

 Artikel

 Hot

7 Senjata Jarak Dekat Tersakit di Free Fire

18 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Dalam game Free Fire, ada beragam jenis senjata yang bisa kamu gunakan untuk pertempuran. Game ini memiliki berbagai macam senjata yang khusus digunakan untuk jarak dekat, menengah, hingga jauh.

Senjata jarak dekat merupakan senjata yang digunakan untuk membunuh musuh yang berada pada jarak yang lebih kecil dari jangkauan fisik pengguna yang memegang senjata itu sendiri. Pemilihan senjata yang tepat dapat membantu kamu dalam memenangkan pertempuran.

Jika kamu masih ragu dalam memilih senjata yang tepat, tenang saja, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan beberapa daftar senjata jarak dekat tersakit di Free Fire yang bisa kamu gunakan. Penasaran kan? yuk, langsung cek saja artikel berikut ini.

Rekomendasi 7 Senjata Jarak Dekat Tersakit di Free Fire

1. M1887

Description
M1887 merupakan salah satu senjata Shotgun memiliki damage paling sakit dibanding senjata Shotgun yang lain. Senjata yang khusus digunakan untuk jarak dekat ini juga memiliki kemampuan reload yang sangat cepat.

Bahkan point reload speed yang dimiliki oleh senjata ini paling tinggi dibanding senjata Shotgun yang lainnya. Berkat kemampuan tersebut, senjata ini bisa membunuh musuh dengan sangat cepat. Nggak heran, banyak pro player yang menjadikan senjata mematikan ini sebagai salah satu senjata andalan mereka.

2. M1014

Description
Senjata selanjutnya adalah M1014, senjata Shotgun ini memiliki damage yang besar, yakni mencapai 94 point. Memang damage yang dimiliki oleh senjata M1014 tidak lebih tinggi dari senjata M1887, tetapi jumlah peluru yang dapat disimpan oleh senjata ini lebih banyak dibanding senjata M1887.

Dengan kemampuan menyimpan peluru yang cukup banyak, senjata ini bisa menembak musuh secara terus menerus sampai musuh terbunuh. Senjata M1014 cocok untuk kamu yang suka bermain bar-bar dan menyerang musuh dari jarak dekat.

3. MP40

Description
MP40 merupakan salah satu senjata SMG yang memiliki kemampuan rate of fire yang tinggi. Senjata ini bisa kamu gunakan untuk menyerang musuh dari jarak dekat.

Walaupun damage yang dimiliki senjata ini tidak terlalu sakit, kemampuan rate of fire yang dimilikinya membuat senjata ini dapat menghabisi musuh dengan sangat cepat.

4. Vector

Description
Salah satu senjata jarak dekat tersakit selanjutnya adalah Vecktor, senjata ini memiliki rate of fire dan reload speed yang cukup tinggi. Vector juga memiliki ketepatan menembak yang lebih baik dibanding senjata SMG yang lainnya.

Selain itu, kemampuan dual yang dimiliki oleh senjata ini membuatnya dapat melenyapkan musuh dengan lebih cepat. Oleh karena itu, senjata Vector menjadi salah satu senjata SMG yang paling ditakuti oleh musuh.

5. SPAS12

Description
SPAS12 merupakan salah satu senjata Shotgun yang memiliki damage sangat sakit. Damage yang dimiliki oleh senjata ini lebih besar daripada senjata shotgun M1014, yakni mencapai 97 point.

Tidak hanya itu, SPAS12 juga memiliki rate of fire dan reload speed yang cukup tinggi. Dengan kemampuan tersebut, SPAS12 bisa membunuh musuh hanya dengan sekali serangan saja.

6. P90

Description
Senjata selanjutnya adalah P90, senjata SMG ini yang memiliki kemampuan menembak yang sangat baik. Kekuatan senjata ini terletak pada kemampuan menembak jarak dekat atau menengahnya.

Banyaknya peluru yang bisa dikumpulkan dalam magazine, dipadu dengan akurasi yang cukup pada jarak dekat, membuat senjata ini menjadi lebih mudah memenangkan pertarungan di ruangan tertutup.

7. M1873

Description
Salah satu senjata Pistol yang bisa digunakan untuk membunuh musuh dari jarak dekat adalah M1873. Senjata yang mirip seperti Shotgun M1887 ini memiliki damage yang sangat sakit.

Ketika kamu kehabisan peluru pada senjata utama, kamu bisa menggunakan senjata Pistol ini untuk membunuh musuh dari jarak dekat. Jika musuh mendekat dan kamu sedang memakai senjata utama seperti Sniper atau yang lainnya, kamu bisa menggunakan senjata Pistol ini untuk menghabisi musuh tersebut.

Nah, itulah beberapa senjata jarak dekat tersakit di Free Fire menurut UPoint.id. Dari ketujuh senjata tersebut, senjata mana nih yang akan kamu gunakan untuk memenangkan pertempuran jarak dekat di Free Fire?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

5 Senjata Terkuat Free Fire di 2024, Wajib Pakai di Rank Mode!

>

28 Februari 2024

5 Senjata Terkuat Free Fire di 2024, Wajib Pakai di Rank Mode!

>

28 Februari 2024

5 Senjata Terbaik untuk Flanker Free Fire, Auto Bantai Tim Lawan!

>

25 Februari 2024

5 Senjata Tersakit untuk Karakter Ignis Free Fire, Makin Gampang Booyah!

>

30 November 2023

Cara Membuka Arsenal di Free Fire, Gak Perlu Repot Mencari Kuncinya!

>

29 November 2023