Wajib Tau! Ini 7 Senjata Terbaik di Free Fire 2021

 Artikel

 Hot

Wajib Tau! Ini 7 Senjata Terbaik di Free Fire 2021

10 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale terpopuler saat ini. Dalam game ini, ada banyak sekali jenis senjata yang bisa kamu gunakan. Sebelum menggunakan senjata di game ini, sebaiknya kamu memahami fungsi dari setiap senjata, agar kamu bisa memaksimalkan kemampuan yang dimiliki oleh senjata tersebut.

Selain itu, kamu hanya dapat membawa 2 jenis senjata berat di game ini. Hal tersebut membuat kamu harus memilih 2 senjata terbaik dari banyaknya senjata yang ada di game Free Fire, karena senjata memiliki peran yang sangat penting dalam memenangkan pertempuran.

Dengan menggunakan senjata yang tepat, kamu bisa memenangkan pertempuran (Booyah) dengan lebih mudah. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan daftar beberapa senjata terbaik dan tersakit yang bisa kamu gunakan. Penasaran kan? yuk, langsung cek saja artikel berikut ini.

Rekomendasi Senjata Terbaik dan Tersakit di Free Fire 2021

1. M82B

Description
M82B merupakan salah satu senjata yang sering digunakan oleh para pro player, karena senjata ini memiliki damage yang sangat mematikan. Senjata ini bisa berfungsi untuk membunuh musuh dari jarak jauh.

Senjata M82B atau biasa disebut dengan Barret ini juga mampu membunuh musuh hanya dengan satu kali tembakan saja. Berbeda dengan AWM, M82B memiliki kemampuan yang bisa menembus armor musuh.

Selain itu, senjata berjenis Sniper ini juga dapat menembus Gloo Wall dengan sangat mudah. Jika ingin membunuh musuh dan memenangkan pertempuran dengan lebih cepat, kamu wajib menggunakan senjata M82B ini.

2. AK

Description
AK merupakan salah satu jenis senjata Rifle yang bisa memberikan damage cukup sakit ke musuh. Namun, tingkat akurasi dari senjata ini cukup kecil sehingga senjata ini tidak terlalu cocok untuk pemula yang baru main Free Fire.

Walaupun tingkat akurasi senjata AK tidak terlalu tinggi, kamu bisa mengatasinya dengan cara memasangkan senjata ini dengan attachment seperti, Scope, Magazine, Fore Grip, Muzzle, dan Peredam. Selain itu, kamu juga bisa latihan menembak dengan cara tapping agar tembakan dari senjata ini semakin akurat.

3. M4A1

Description
Senjata terbaik selanjutnya adalah M4A1, berbeda dengan AK, senjata ini memiliki akurasi yang cukup baik. Hal tersebut yang membuat senjata ini sangat disukai oleh para pemula yang bermain Free Fire.

Selain itu, jangkauan menembak senjata ini juga cukup jauh. Kamu bisa memaksimalkan kemampuan menembak jarak jauh tersebut dengan memasangkan Scope, agar akurasi dari senjata ini semakin tinggi.

4. M1887

Description
M1887 merupakan satu-satunya jenis senjata Shotgun yang bisa memberikan damage sangat mematikan ke musuh. Senjata M1887 hanya cocok digunakan untuk membunuh musuh dari jarak dekat.

Senjata ini memiliki kemampuan reload yang jauh lebih cepat dibandingkan dengan Shotgun yang lainnya. Selain itu, senjata ini juga memiliki kecepatan menembak yang cukup tinggi. Dengan menggunakan senjata ini, kamu bisa menghabisi musuh dengan sangat cepat.

5. MP40

Description
Senjata terbaik selanjutnya adalah MP40, senjata berjenis SMG ini memiliki tingkat kecepatan menembak yang sangat tinggi. Damage yang dikeluarkan oleh senjata ini juga cukup sakit.

Senjata yang cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat ini juga dapat memberikan damage yang sakit ke musuh. Berkat kemampuan tersebut, kamu bisa dengan mudah menghabisi musuh menggunakan senjata ini.

6. Vector

Description
Vector merupakan salah satu senjata jenis SMG yang memiliki rate of fire dan reload speed yang cukup tinggi. Damage yang dikeluarkan dari senjata ini juga cukup sakit.

Selain itu, Vektor juga memiliki mode dual yang bisa kamu manfaatkan untuk menghabisi musuh dengan lebih cepat. Sama seperti M1887 dan MP40, senjata ini hanya cocok digunakan untuk bertempur jarak dekat.

7. Treatment Gun

Description
Treatment Gun merupakan salah satu senjata jenis Pistol yang sangat penting kamu bawa saat bermain mode Duo atau Squad. Damage yang dikeluarkan oleh senjata ini tidak terlalu sakit, karena fungsi utama senjata ini bukan untuk membunuh musuh, melainkan untuk memulihkan HP atau darah teman timmu.

Ketika menggunakan senjata ini, kamu bisa melindungi teman dengan lebih mudah agar kamu bisa memenangkan pertempuran secara bersama-sama.

Nah, itulah beberapa senjata Free Fire terbaik 2021 menurut UPoint.id. Dari ketujuh senjata tersebut, apakah senjata favorit kamu termasuk senjata yang terbaik?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024