5 Karakter Free Fire Terbaik 2021

 Artikel

 Hot

5 Karakter Free Fire Terbaik 2021

09 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale terpopuler saat ini. Game ini memiliki banyak sekali karakter dengan kemampuan yang berbeda-beda. Uniknya, kemampuan yang dimiliki oleh karakter Free Fire dapat di-upgrade yang mana itu membuat kemampuan dari karakter tersebut akan jauh lebih baik dibandingkan sebelum di-upgrade.

Sebelum menggunakan karakter di game ini, sebaiknya kamu memahami kemampuan dari setiap karakter. Salah satu faktor kemenangan di game ini adalah dengan menggunakan karakter yang tepat. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan daftar karakter Free Fire terbaik yang kamu gunakan dalam peperangan.

Rekomendasi Karakter Free Fire Terbaik 2021

1. Skyler

Description
Karakter terbaik pertama adalah Skyler, karakter ini memiliki kemampuan Riptide Rhythm yang bisa digunakan untuk merusak Gloo Walls musuh dengan sangat cepat. Selain itu, HP karakter ini akan pulih saat memasang Gloo Wall.

Ketika level kemampuan yang dimiliki oleh karakter Skyler sudah tinggi, Skyler mampu merusak 5 Gloo Walls dengan jarak yang cukup jauh, yakni 100 m. Selain mampu merusak Gloo Walls dari jarak yang cukup jauh, Skyler juga dapat memulihkan HP-nya lebih cepat saat dia menggunakan Gloo Wall-nya.

2. Chrono

Description
Karakter terbaik kedua adalah Chrono, karakter yang terinspirasi dari Ronaldo ini memiliki kemampuan Time Turner, dengan kemampuan tersebut Chrono bisa membuat lingkaran atau aura pelindung yang berfungsi untuk memblokir serangan musuh. Kemampuan ini juga bisa digunakan untuk melindungi teman satu tim.

Selain itu, Chrono atau temannya juga bisa menembak musuh yang berada di luar lingkaran pelindung. Kecepatan lari Chrono dan temannya juga akan meningkat saat berada di dalam lingkaran pelindung. Dengan menggunakan Chrono, kamu bisa dengan mudah membunuh musuh.

3. Andrew

Description
Karakter terbaik ketiga adalah Andrew, karakter ini memiliki kemampuan Armor Specialist. Kemampuan tersebut berfungsi untuk mengurangi kerusakan pada vest. Kemampuan tersebut membuat karakter Andrew menjadi sangat kuat dan sulit untuk dikalahkan oleh musuh. Kamu bisa banget bermain bar-bar saat menggunakan karakter ini.

4. Moco

Description
Karakter terbaik keempat adalah Moco, karakter Shot Caller terbaik ini memiliki kemampuan Mata Hacker. Kemampuan tersebut berfungsi untuk mengawasi dan mengetahui keberadaan posisi musuh. Kemampuan Mata Hacker milik Moco akan muncul saat dia menembak musuhnya.

Semakin tinggi level kemampuan milik Moco, semakin lama Moco bisa mengawasi dan mengetahui keberadaan posisi musuhnya. Kemampuan Mata Hacker milik Moco bisa kamu gunakan untuk menyergap sekaligus membunuh musuh.

5. Kelly

Description
Karakter terbaik kelima adalah Kelly, karakter ini memiliki kemampuan Dash Run. Kemampuan tersebut berfungsi untuk meningkatkan kecepatan lari. Kemampuan tersebut membuat pergerakan karakter Kelly menjadi sangat cepat dan juga lincah sehingga kamu bisa dengan mudah menghindari serangan yang diberikan oleh musuh.

Selain itu, kemampuan tersebut juga membuat kamu bisa mengambil perlengkapan perang dengan lebih cepat. Kemampuan Dash Run milik Kelly juga bisa kamu gunakan untuk mengejar musuh yang ingin melarikan diri.

Nah, itulah beberapa karakter Free Fire terbaik 2021 menurut UPoint.id. Dari kelima karakter tersebut, karakter mana nih yang akan kamu gunakan?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024