Auto Booyah! Berikut Ini 3 Karakter Shot Caller  Free Fire Terbaik

 Artikel

 Hot

Auto Booyah! Berikut Ini 3 Karakter Shot Caller Free Fire Terbaik

03 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Shot Caller merupakan role yang biasanya diisi oleh pemain yang sudah berpengalaman di Free Fire. Tugas dari role Shot Caller biasanya sebagai kapten tim yang ditugaskan untuk memberikan instruksi kepada rekan satu tim. Dengan pengalaman yang sangat luas, maka Shot Caller dapat dengan mudah membaca dan mendominasi permainan dengan strategi atau langkah-langkah terbaik yang dimilikinya untuk menghabisi semua musuhnya.

Akan tetapi untuk membuat kinerja dari role Shot Caller semakin maksimal, maka Shot Caller membutuhkan karakter yang tepat untuk digunakan. Nah, kali ini UPoint.id akan membahas 3 karakter Shot Caller Free Fire terbaik yang bisa Kamu gunakan. Mau tau siapa saja karakternya? Yuk, langsung aja di simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Berikut Ini 3 Karakter Shot Caller Free Fire Terbaik

1. Moco

Description
Karakter Shot Caller Free Fire Terbaik yang pertama adalah Moco. Karakter Moco merupakan seorang legenda dunia maya atau yang biasa dikenal sebagai "Chat Noir" untuk keterampilan dan kecerdasannya. Dia dapat meretas ke komputer yang dia inginkan tanpa ada yang memperhatikan. Setelah dia mendapatkan informasi yang dibutuhkan, dia dapat menghilang bak seperti hantu.

Moco ini memiliki kemampuan Mata Hacker yang dapat memberi tanda kepada musuh yang ditembak Moco selama beberapa detik. Dengan kemampuan yang dimilikinya, menjadikan Moco sangat tepat untuk dijadikan sebagai Shot Caller di dalam squad Kamu.

2. Kelly

Description
Karakter Shot Caller Free Fire terbaik selanjutnya adalah Kelly. Kelly merupakan seorang atlet lari berprestasi dari sekolahnya, Kelly ini biasa dikenal di sekolah sebagai Shimada Kiriko di sekolahnya.

Kelly ini tentunya sangat cocok sekali bila di jadikan Shot Caller, karena Kelly memiliki kemampuan berlari dengan sangat cepat.

3. Laura

Description
Karakter Shot Caller Free Fire terbaik yang terakhir adalah Laura. Karakter Laura ini sangatlah tepat sekali bila dijadikan sebagai Shot Caller, karena Laura ini memiliki kemampuan Sharpshooter yang dapat meningkatkan akurasi jarak tembak Laura ketika ia sedang menggunakan scope.

Pastinya, dengan skill yang dimiliki Laura tersebut, menjadikan Laura ini sangat tepat sekali bila di jadikan sebagai karakter Shot Caller. Karena dengan menggunakan Laura, Shot Caller pastinya akan mudah dalam membaca map, memperkirakan atau memetakan posisi musuh, dan membaca timing untuk menyerang musuh.

Nah, itu dia 3 Karakter Shot Caller Free Fire terbaik menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut kamu? Oh ya, jika kamu ingin, Top Up Diamond Free Fire kamu langsung aja Top Up Diamond di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Tambahan Diamonds Free Fire Khusus Ramadhan saat Top Up Pulsa XL/Axis di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Pembagian Tim dan Jadwal Turnamen FFWS SEA Spring 2024!

>

14 Maret 2024

Tim Free Fire yang Berhasil Melaju ke Mobile Masters ESL SPS S4

>

13 Maret 2024