Masih Pemula? Ini 5 Senjata Free Fire yang Mudah Untuk Digunakan

 Artikel

 Hot

Masih Pemula? Ini 5 Senjata Free Fire yang Mudah Untuk Digunakan

28 Juni 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang cukup banyak dimainkan oleh masyarakat Indonesia. Jika kamu adalah pemula di dalam game ini, maka ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan.

Hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah penggunaan senjata Free Fire yang tepat. Ada banyak senjata di dalam game ini yang bisa kamu gunakan, namun jika kamu masih pemula, sebaiknya gunakan senjata Free Fire berikut ini karena mudah digunakan.

Rekomendasi Senjata Free Fire untuk Pemula

1. Scar

Description
Senjata pertama yang bisa kamu gunakan jika kamu masih pemula adalah Scar. Senjata jenis Assault Rifles ini memang sangat mematikan ketika digunakan dengan benar. Scar memang memiliki kemampuan yang sangat kuat.

Dengan senjata ini, kamu bisa dengan mudah menghabisi lawan hanya dengan beberapa peluru saja. Scar bisa menjadi senjata andalan kamu ketika berada dalam permainan.

2. UMP

Description
UMP adalah senjata selanjutnya yang sangat mudah digunakan, bahkan cocok dipakai oleh seorang pemula. UMP sendiri merupakan salah satu senjata SMG tersakit yang ada di Free Fire.

Untuk penggunaan senjata ini juga cukup mudah, bahkan orang awam pun akan mudah untuk menggunakannya. Maka dari itu, jika kamu sedang bingung memilih senjata andalan, gunakan saja UMP ini!

3. XM8

Description
Selain Scar, XM8 adalah senjata jenis Assault Rifle yang sangat mudah digunakan. Bahkan XM8 memiliki banyak kelebihan dibandingkan Scar, contohnya seperti Akurasi dan Damage yang lebih tinggi dibanding Scar.

Dengan kemampuannya tersebut, tidak heran kalau XM8 sangat bisa diandalkan di dalam permainan. Senjata ini juga sangat mudah digunakan loh, jadi untuk kamu yang pemula bisa dengan mudah menggunakannya.

4. P90

Description
Senjata Free Fire selanjutnya yang mudah digunakan oleh pemula adalah P90. Bagi pemain FPS, pasti sudah tidak asing lagi dengan senjata yang satu ini, bukan? Senjata yang satu ini memiliki keunggulan pada Ammo-nya yang lebih banyak dibanding senjata SMG lainnya.

Selain itu, P90 juga dibekali dengan Rate of Fire dan Damage yang sangat tinggi. Dengan kemampuannya itulah yang membuat P90 sangat cocok untuk kamu gunakan.

5. M1014

Description
Senjata Free Fire terakhir yang bisa kamu gunakan adalah M1014. M1014 adalah senjata jenis Shotgun yang memiliki kemampuan luar biasa. Dengan senjata ini, Kamu bisa menghabisi musuh dengan 1-2 peluru saja loh.

Namun yang satu hal yang harus kamu tahu mengenai senjata ini adalah M1014 adalah senjata jarak dekat. Jadi senjata ini sangat cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat.

Nah, itulah beberapa senjata Free Fire yang sangat mudah digunakan oleh para pemula. Jika kamu adalah seorang pemula, kira-kira kamu bakal pakai senjata yang mana nih?

Jangan lupa kalau kamu mau top up diamond Free Fire, langsung saja top up diamond Free Fire di UPoint.id ya! Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk dapat informasi terbaru mengenai game Free Fire.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Senjata Terkuat Free Fire di 2024, Wajib Pakai di Rank Mode!

>

28 Februari 2024

5 Senjata Terbaik untuk Flanker Free Fire, Auto Bantai Tim Lawan!

>

25 Februari 2024

5 Senjata Tersakit untuk Karakter Ignis Free Fire, Makin Gampang Booyah!

>

30 November 2023

Cara Membuka Arsenal di Free Fire, Gak Perlu Repot Mencari Kuncinya!

>

29 November 2023

Paling Langka dan Banyak Dicari! Ini 5 Skin Senjata Legendaris di Free Fire

>

26 September 2023