Perhatikan 3 Hal Ini Saat Mau Coba Meta Misha Free Fire!

 Artikel

 Hot

Perhatikan 3 Hal Ini Saat Mau Coba Meta Misha Free Fire!

22 Juni 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire adalah game Battle Royale yang memiliki beragam karakter dengan skill-skill yang menakjubkan. Salah satu karakter yang ada di Free Fire adalah Misha. Misha memiliki skill untuk meningkatkan kecepatan mengemudi dan mengurangi kerusakan saat berkendara.

Nah, akhir-akhir ini sedang ramai mengenai Meta Misha Free Fire yang memanfaatkan kemampuan dari karakter tersebut. Meskipun begitu, tentu saja menggunakan Meta Misha tidak bisa sembarangan. Kalau kamu mau mencoba meta tersebut, berikut ini UPoint.id mau membahas beberapa hal penting saat akan mencoba meta Misha Free Fire.

3 Hal Penting Saat Pakai Meta Misha Free Fire

1. Meta Misha Kurang Cocok Untuk Pemain Ngendok

Description
Kalau kamu adalah tipe pemain yang ngendok, maka meta Misha tidaklah cocok untuk kamu. Hal itu karena jika menggunakan Meta Misha, mau nggak mau kamu harus keluar menggunakan Vehicle. Meta Misha membuat kamu harus keluar dari tempat persembunyian dan berkeliling mencari musuh menggunakan Vehicle.

2. Pilih Kendaraan yang Dirasa Cocok

Description
Meta Misha Free Fire sangat mengandalkan Vehicle. Maka dari itu, pemilihan kendaraan yang tepat sangat menentukan Meta ini. Sebagai rekomendasi, Lamborghini dan Motorbike sangat disarankan karena memiliki kecepatan yang stabil dan mudah untuk dikontrol.

3. Harus Jeli Melihat Sekitar

Description
Karena kamu harus berkeliling menggunakan kendaraan yang memiliki kecepatan cukup tinggi, maka kamu harus jeli untuk melihat sekitar. Hal itu tentu saja agar kamu tahu kapan harus mendatangi musuh atau menghindarinya.

Dengan jeli melihat sekitar, tentu saja peluang kamu untuk Booyah ketika menggunakan meta Misha Free Fire ini sangatlah tinggi.

Itulah beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum mencoba Meta Misha Free Fire. Kira-kira kamu tertarik untuk coba meta yang satu ini nggak nih?

Oh iya, untuk kamu yang mau top up Diamond Free Fire, langsung saja top up Diamond Free Fire di UPoint.id ya. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk dapat info menarik seputar Free Fire lainnya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Booyah! Ini 3 Senjata Terbaik untuk Karakter Misha Free Fire

>

17 April 2023

Kuat dan Hebat! Ini 5 Pet yang Cocok Disandingkan dengan Misha Free Fire

>

28 Januari 2023