Overpower! Gunakan 3 Senjata Ini Untuk Counter Wukong Free Fire

 Artikel

 Hot

Overpower! Gunakan 3 Senjata Ini Untuk Counter Wukong Free Fire

18 Juni 2021 | by Contributor Upoint

Wukong adalah salah satu karakter di Free Fire yang memiliki kekuatan luar biasa. Karakter yang satu ini memiliki skill bernama Camouflage yang membuatnya bisa berubah wujud. Apalagi semenjak mendapatkan buff pada skill miliknya, Wukong jadi tidak terkalahkan.

Nah, untuk kamu yang jengkel dengan karakter Wukong ini, berikut ini UPoint.id mau membahas beberapa senjata tersakit yang bisa digunakan untuk counter Wukong Free Fire. Mau tau apa aja senjatanya? Yuk, langsung cek artikel ini.

Senjata Tersakit untuk Counter Wukong Free Fire

1. M79

Description
M79 atau yang dikenal dengan nama Pelontar adalah senjata tersakit pertama yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Wukong Free Fire. Seperti yang kita ketahui, M79 mampu memberikan damage area yang cukup besar kepada lawan.

Tentunya hal itu sangat berguna ketika Wukong sedang menggunakan skill Camouflage. Namun yang terpenting ketika menggunakan senjata ini adalah jangan sampai meleset ketika melontarkan pelurunya ya!

2. AWM

Description
Senjata tersakit selanjutnya yang bisa digunakan untuk counter Wukong adalah AWM. AWM adalah senjata jenis Sniper yang mampu memberikan damage tinggi kepada lawan. Tentu saja senjata ini bisa kamu gunakan untuk menghabisi segala macam lawan yang menghadang.

Untuk meng-counter Wukong saat menggunakan AWM, maka kamu perlu menghabisinya sebelum ia menggunakan skill Camouflage. Atau ketika sudah berubah, kamu bisa membidiknya secara manual. Tentu saja hal itu membutuhkan skill yang tinggi, maka dari itu teruslah berlatih!

3. M82B

Description
Senjata jenis Sniper lainnya yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Wukong Free Fire adalah M82B. Kerennya dari M82B adalah senjata ini mampu menembus Gloo Wall dan bisa digunakan untuk menghancurkan kendaraan dengan mudah.

Tentu saja untuk menghabisi Wukong dengan mudah adalah tugas dari senjata M82B ini. Untuk pertarungan jarak jauh, menggunakan M82B adalah pilihan yang sangat tepat.

Itulah beberapa senjata tersakit yang bisa kamu gunakan untuk counter Wukong Free Fire. Menurut kamu, senjata mana nih yang paling ampuh untuk menghabisi Wukong?

Oh iya, untuk kamu yang mau top up diamond Free Fire, langsung saja top up di UPoint.id ya! Jangan lupa untuk Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar dapat informasi terbaru mengenai game Free Fire.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Senjata Terkuat Free Fire di 2024, Wajib Pakai di Rank Mode!

>

28 Februari 2024

5 Senjata Terbaik untuk Flanker Free Fire, Auto Bantai Tim Lawan!

>

25 Februari 2024

5 Senjata Tersakit untuk Karakter Ignis Free Fire, Makin Gampang Booyah!

>

30 November 2023

Cara Membuka Arsenal di Free Fire, Gak Perlu Repot Mencari Kuncinya!

>

29 November 2023

Paling Langka dan Banyak Dicari! Ini 5 Skin Senjata Legendaris di Free Fire

>

26 September 2023