3 Cara Terbaik Counter Karakter Wukong Free Fire

 Artikel

 Hot

3 Cara Terbaik Counter Karakter Wukong Free Fire

24 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Wukong merupakan salah satu karakter Free Fire yang baru saja mendapatkan buff besar pada update patch 0B27 kali ini. Cooldown dari skill miliknya akan di-reset setiap kali ia berhasil membunuh lawan. Tidak heran, akhir-akhir ini banyak banget pemain yang menggunakan Wukong di dalam permainan.

Meski sedang Overpower, bukan berarti karakter Wukong ini tidak bisa dikalahkan ya. Nah, kali ini UPoint.id mau kasih tau kamu cara counter karakter Wukong Free Fire dengan mudah. Mau tau gimana caranya? Langsung simak artikel ini sampai habis ya!

Ini 3 Cara Counter Karakter Wukong Free Fire

1. Membidik Manual

Description
Kamuflase milik Wukong akan membuatnya berubah menjadi semak-semak dalam kurun waktu beberapa detik. Pada saat tersebut, Wukong tidak bisa di AIM otomatis yang sering digunakan oleh sebagian besar pemain Free Fire.

Untuk menangani hal itu, maka kamu bisa menyerang Wukong pada saat mode Kamuflase menggunakan bidikan manual. Apalagi saat sedang berkamuflase, Wukong hanya bisa berjalan. Pastinya hal itu akan lebih mempermudah kamu dalam membidiknya, bukan?

2. Gunakan Grenade

Description
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, pada mode kamuflase Wukong hanya bisa berjalan, reload, dan mengganti senjata. Jika Wukong melakukan gerakan yang lain, maka mode kamuflase tersebut akan berakhir.

Nah, tentu hal itu merupakan kesempatan besar untuk kamu menyerang Wukong menggunakan Grenade. Selain bisa membatalkan perubahan Wukong, Grenade juga bisa digunakan untuk menghabisi Wukong.

3. Mencari Tempat Berlindung

Description
Cara terakhir yang bisa kamu lakukan untuk meng-counter Wukong adalah dengan mencari tempat berlindung yang aman. Jadi pada saat Wukong masuk ke mode kamuflase, kamu bisa menjauh, kemudian cari tempat berlindung untuk menunggu sampai durasi skill kamuflase Wukong berakhir.


Nah, itulah beberapa cara counter karakter Wukong Free Firemenurut UPoint.id. Gimana menurut Kamu? Tertarik untuk mencoba cara tersebut nggak? Oh ya, jika Kamu Top Up Diamond langsung aja Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya.

Jangan lupa\ follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Auto Booyah! Ini Senjata Terbaik untuk Karakter Wukong Free Fire

>

30 April 2023

Cocok Banget! Ini 5 Pet Free Fire Terbaik Karakter Wukong

>

22 Maret 2022

Overpower! Gunakan 3 Senjata Ini Untuk Counter Wukong Free Fire

>

18 Juni 2021

Overpower! Gunakan 3 Senjata Ini Untuk Counter Wukong Free Fire

>

18 Juni 2021

Overpower! Gunakan 3 Senjata Ini Untuk Counter Wukong Free Fire

>

18 Juni 2021