Jadi Nggak Guna! Ini 3 Karakter Counter Chrono Free Fire

 Artikel

 Hot

Jadi Nggak Guna! Ini 3 Karakter Counter Chrono Free Fire

23 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Chrono Free Fire ini merupakan karakter yang hadir dari kolaborasi antara Garena Free Fire dengan Cristiano Ronaldo. Karakter Chrono ini memiliki skill yang mampu menahan Damage serangan musuh dengan perisai yang dia miliki. Dengan kemampuan yang dimilikinya tersebut maka musuh akan sulit membunuh Chrono.

Namun dari segala kemampuan yang dimiliki karakter Chrono, karakter ini bisa Kamu counter bahkan bisa Kamu bunuh dengan sangat mudah loh. Nah, kali ini UPoint.id akan membahas 3 karakter counter Free Fire terkuat yang bisa Kamu gunakan. So, mau tau apa saja karakternya? Yuk, langsung aja di simak aja artikel ini sampai habis ya!

Berikut Ini 3 Karakter Counter Chrono Free Fire

1. Xayne

Description
Xayne merupakan karakter Free Fire yang memiliki pekerjaan sebagai atlet olahraga ekstrim. Xayne ini memiliki kemampuan yang bernama Xtreme Encounter yang dimana ia akan mendapatkan 80% HP tambahan ketika skill-nya di aktifkan.

Selain itu, skill Xayne juga akan mendapatkan peningkatan damage hingga 100% pada Gloo Wall dan shield. Sehingga membuatnya sangat cocok bila digunakan sebagai counter Chrono.

2. Skyler

Description
Karakter Skyler ini memiliki kemampuan Ripride Rhythm yang dimana ia akan melepaskan gelombang sonik kedepannya dan akan merusak 5 Gloo Wall dalam jarak 50 meter di sekelilingnya.

Selain itu dengan gelombang sonik miliknya, Skyler juga mampu menghancurkan perisai milik Chrono dengan mudahnya. Oleh sebab itu, kemampuan yang dimilikinya tersebut, menjadikan Skyler sangat tepat bila dijadikan sebagai counter Chrono.

3. Wukong

Description
Karakter Wukong merupakan karakter manusia monyet yang memiliki kemampuan luar biasa di Free Fire. Karakter Wukong ini memiliki kemampuan yang dapat berkamuflase menjadi semak-semak. Selain itu, skill yang dimilikinya tersebut dapat dengan otomatis ter-reset apabila Wukong berhasil membunuh lawannya.

Dengan kemampuan yang milik Wukong tersebut, maka akan sangat tepat Wukong dijadikan sebagai counter Chrono. Karena apabila Kamu menggunakan Wukong dengan sangat tepat, maka Wukong akan menjadi lawan terberat bagi karakter Chrono.

Nah, itu dia 3 karakter counter Chrono Free Fire yang bisa Kamu gunakan menurut UPoint.id. Jadi gimana tanggapan Kamu? Tertarik untuk mencoba salah satu karakter tersebut nggak?

Oh ya, jika Kamu ingin membeli Diamond Free Fire langsung saja Kamu Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya. Dan jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback sampai 12RB!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024

Related Topics

5 Senjata Terbaik untuk Chrono Free Fire, Auto Booyah!

>

01 Maret 2023

Wajib Dicoba! Ini 5 Tips Melawan Shield Milik Chrono Free Fire

>

09 Desember 2021

5 Pet Free Fire yang Cocok untuk Chrono, Pemain Barbar Wajib Tahu!

>

10 November 2021

3 Kombinasi Skill Terbaik untuk Karakter Chrono Free Fire 2021

>

07 November 2021