Wajib Tau! Berikut Ini 3 Senjata Sniper Rifle Paling Sakit di Free Fire 2021

 Artikel

 Hot

Wajib Tau! Berikut Ini 3 Senjata Sniper Rifle Paling Sakit di Free Fire 2021

03 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan jenis game Battle Royale yang memiliki beragam jenis senjata di dalamnya. Salah satu senjatanya adalah Sniper Rifle Free Fire. Sniper Rifle merupakan senjata yang dirancang untuk peperangan jarak jauh yang mempunyai damage yang sangat mematikan ketika digunakan. Bagaimana tidak mematikan, karena dengan senjata Sniper Rifle Kamu bisa membunuh musuh dengan sekali tembakan saja jika mengenai bagian kepalanya.

Akan tetapi, di dalam Free Fire memiliki berbagai jenis senjata Sniper Rifle tersakit di dalamnya. Nah, bagi Kamu yang penasaran dengan senjata sniper paling sakit tersebut. Jadi kali ini UPoint.id ingin membahas 3 senjata Sniper Rifle tersakit di Free Fire yang bisa kamu gunakan. Mau tau apa saja senjatanya? Yuk, langsung aja di simak aja artikel ini sampai habis ya!

Ini 3 Senjata Sniper Rifle Paling Sakit di Free Fire 2021

1. AWM

Description
Senjata Sniper Rifle Free Fire yang pertama adalah AWM. Senjata AWM merupakan senjata Sniper Rifle yang memiliki damage serangan yang paling mematikan diantara Sniper Rifle lainya di Free Fire. Senjata AWM ini memiliki damage 90%, range 91%, dan Accuracy 91% yang membuat AWM ini sangat mematikan ketika digunakan. Dengan kemampuan yang dimilikinya tersebut, menjadikan senjata AWM ini sangat cocok sekali bila digunakan di peperangan jarak jauh.

2. M82B

Description
Selanjutnya ada senjata Sniper M82B . Senjata yang satu ini juga memiliki damage yang tidak jauh berbeda dengan senjata AWM. Senjata M82B juga memiliki daya tembakan yang lumayan jauh sehingga Kamu bisa membunuh musuh yang berada di kejauhan. Sedangkan untuk akurasi dari senjata ini juga lumayan besar. Sehingga Kamu bisa membunuh musuh di kejauhan dengan begitu mudahnya. Sedangkan untuk mendapatkan senjata ini, Kamu bisa menemukannya di dalam rumah yang ada di Free Fire.

3. KAR98K

Description
Senjata Sniper Rifle Free Fire tersakit yang terakhir adalah Kar98k. Siapa sih yang tidak tau dengan senjata yang satu ini, senjata yang mempunyai damage yang lumayan menyakitkan dan mempunyai akurasi jarak tembak yang cukup jauh.

Dengan kemampuan yang dimiliki Kar98k tersebut, pastinya menjadikan senjata Kar98k ini sangat mematikan untuk peperangan jarak jauh maupun hanya sekedar mencicil darah lawannya dari jarak yang cukup jauh.

Nah, itu dia Senjata Sniper Rifle Free Fire tersakit yang bisa Kamu gunakan menurut UPoint.id. Gimana menurut Kamu? Tertarik untuk menggunakan salah satunya nggak? Ohya, kalau kamu mau membeli Diamond Free Fire, langsung aja Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Tambahan Diamonds Free Fire Khusus Ramadhan saat Top Up Pulsa XL/Axis di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Pembagian Tim dan Jadwal Turnamen FFWS SEA Spring 2024!

>

14 Maret 2024

Tim Free Fire yang Berhasil Melaju ke Mobile Masters ESL SPS S4

>

13 Maret 2024