3 Kombinasi Terbaru Paloma Free Fire Ini Buat Kamu Auto Booyah!

 Artikel

 Hot

3 Kombinasi Terbaru Paloma Free Fire Ini Buat Kamu Auto Booyah!

10 Juni 2021 | by Contributor Upoint

Setelah terjadi update pada 8 Juni lalu, karakter Paloma Free Fire jadi sering digunakan karena mendapatkan buff yang membuatnya cukup overpower. Sebelumnya Paloma hanya bisa membawa tambahan AR Ammo saja, namun kini tambahan untuk semua jenis amunisi yang ada Free Fire (kecuali amunisi Grenade Launcher) bisa dibawa olehnya.

Nah, untuk kamu yang tetarik menggunakan Paloma Free Fire, kali ini UPoint.id mau kasih tau beberapa kombinasi karakter yang bisa sandingkan dengan Paloma. Mau tau siapa saja karakternya? Yuk, langsung simak di artikel berikut.

3 Kombinasi Karakter Terbaik untuk Paloma Free Fire

1. Awakening Andrew

Description
Andrew “The Fierce” merupakan karakter Awakening terbaru yang memiliki kemampuan luar biasa. Karakter yang satu ini memiliki skill bernama Wolf Pack yang membuatnya bisa mengurangi kerapuhan vest dan meningkatkan pengurangan armor damage.

Dengan menggunakan skill dari Awakening Andrew, karakter Paloma kamu menjadi lebih kuat dan armor yang tebal.

2. Awakening Kelly

Description
Kalau berbicara mengenai kombinasi karakter, tidak lengkap rasanya jika tidak memasukkan Kelly ke dalamnya. Seperti yang kita ketahui, Kelly memiliki kemampuan untuk meningkatkan kecepatan berlari.

Nah, Kelly “The Swift” adalah karakter Awakening yang tidak hanya meningkatkan kecepatan berlari, namun juga akan meningkatkan damage serangan pertama. Tentunya karakter ini sangat cocok untuk kamu yang bermain sebagai Rusher di Free Fire.

3. Chrono

Description
Chrono adalah kombinasi karakter selanjutnya yang cocok disandingkan dengan Paloma Free Fire. Chrono memiliki skill bernama Time Turner yang membuatnya menghasilkan Shield yang mampu menahan damage dari lawan.

Dengan kombinasi karakter Chrono, kamu akan jadi lebih mudah dalam berperang jarak apapun. Tentunya kombinasi karakter ini bisa membantu kamu mendapatkan Booyah! dengan sangat mudah.

Itulah beberapa kombinasi terbaru karakter Paloma Free Fire yang bisa membantu kamu untuk dapatkan Booyah! Kira-kira kamu tertarik untuk mencobanya nggak nih?

Jangan lupa kalau kamu mau top up diamond Free Fire, langsung saja top up diamond Free Fire di UPoint.id ya!

Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk dapat informasi terbaru mengenai game Free Fire

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024