5 Tempat Looting Terbaik di Map Bermuda Remastered Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Tempat Looting Terbaik di Map Bermuda Remastered Free Fire

08 Juni 2021 | by Contributor Upoint

Bermuda Remastered merupakan map hasil pengembangan map Bermuda yang menghadirkan kota-kota baru dan nuansa baru di map Bermuda. Karena terdapat kota baru dan perubahan pada Map, maka tempat looting yang biasanya kamu kunjungi pun juga akan berubah.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini UPoint.id mau kasih tau kamu tempat looting terbaik di Map Bermuda Remastered Free Fire. Mau tau di mana saja tempatnya? Yuk, langsung cek artikel ini sampai habis.

Rekomendasi Tempat Looting Terbaik di Bermuda Remastered Free Fire

1. Peak

Description
Peak merupakan salah satu tempat terbaik untuk looting di Map Bermuda. Nah, pada Bermuda Remastered, Peak mengalami perubahan yang signifikan. Bisa dibilang kini Peak menjadi kota Modern dengan hasil looting yang sangat banyak.

Meskipun begitu, posisi Peak tetap berada di area tengah Map Bermuda Remastered. Sehingga tentu saja membuat tempat ini banyak dikunjungi oleh pemain lain. Maka dari itu, kamu harus berhati-hati ketika turun di Peak ini.

2. Academy

Description
Academy merupakan tempat terbaru di Bermuda Remastered ini. Tempat ini bisa dibilang merupakan pengganti Graveyard. Pada Academy, kamu bisa menemukan banyak perlengkapan dengan level tinggi yang akan membantu kamu di pertempuran nanti.

Ada banyak spot unik yang bisa kamu jumpai di Academy. Sama seperti di Peak, jika pesawat melintasi area Academy sudah pasti banyak orang yang akan turun di tempat ini. Namun jika tidak, tempat ini akan aman untuk kamu kunjungi.

3. Pochinok

Description
Pochinok adalah tempat terbaik selanjutnya untuk melakukan looting di map Bermuda Remastered. Pada tempat ini terdapat banyak bangunan yang berisi perlengkapan dengan level tinggi.

Selain itu, banyaknya bangunan yang ada di Pochinok bisa menjadi markas kamu untuk ‘ngendok’ atau bertahan.

4. Samurai Garden

Description
Salah satu tempat terbaru yang ada di Bermuda Remastered adalah Samurai Garden. Tempat yang satu hadir untuk menggantikan Sentosa Island. Tempat yang satu ini juga sangat unik karena mengambil tema Jepang lengkap dengan pohon Sakura.

Di Samurai Garden, kamu bisa menjumpai berbagai senjata tersakit dan perlengkapan dengan level tinggi. Hal itulah yang membuat kamu wajib mengunjungi tempat ini ketika bermain di Map Bermuda Remastered.

5. Mill

Description
Tempat looting terakhir yang bisa kamu kunjungi di Map Bermuda Remastered adalah Mill. Meskipun perubahan yang ada di Mill tidak terlalu signifikan, tetapi itu masih membuat Mill menjadi pilihan para pemain Free Fire untuk mendapatkan perlengkapan dengan level tinggi.

Nah, itulah beberapa tempat terbaik untuk looting di Map Bermuda Remastered. Kira-kira ada tempat favorit kamu nggak nih?

Oh iya, untuk kamu yang mau top up diamond Free Fire, langsung saja top up diamond Free Fire di UPoint.id untuk dapatkan harga yang lebih murah dan proses yang cepat.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024