Wajib Pakai! Ini 5 Senjata Tersakit Free Fire di 2021

 Artikel

 Hot

Wajib Pakai! Ini 5 Senjata Tersakit Free Fire di 2021

27 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire adalah game Battle Royale yang saat ini memiliki banyak pemain di dalamnya. Untuk memenangkan permainan ini, kamu harus bertahan dan menjadi orang yang terakhir hidup. Tentu pemilihan senjata yang tepat sangat berpengaruh di dalam game Free Fire ini.

Terdapat berbagai jenis senjata yang bisa kamu temukan di dalam game Free Fire. Mulai dari jenis Shotgun, SMG, Assault, Pistol, dan lain sebagainya. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id mau kasih tau kamu rekomendasi senjata tersakit Free Fire yang bisa digunakan di dalam permainan. Mau tau senjata apa saja? Yuk! Langsung simak artikel ini sampai habis.

Rekomendasi 5 Senjata Tersakit di Free Fire

1. M1014

Description
Senjata tersakit di Free Fire yang pertama jatuh kepada senjata jenis Shotgun, yaitu M1014. Senjata yang satu ini memang sangat bisa kamu andalkan untuk urusan pertarungan jarak dekat.

Dengan senjata M1014 ini, kamu bisa menghabisi lawan hanya dengan 1 peluru saja loh. Tidak heran banyak Pro Player yang menggunakan senjata ini sebagai senjata alternatif mereka untuk pertarungan jarak dekat.

2. Groza

Description
Untuk senjata jenis AR, maka gelar senjata tersakit di Free Fire jatuh kepada Groza. Sejak hadirnya Groza di Free Fire, senjata ini memang menjadi favorit para pemain Free Fire. Hal itu karena Groza bisa kamu andalkan untuk pertarungan jarak dekat hingga menengah.

Groza juga memiliki damage yang sangat sakit serta memiliki Rate of Fire yang cukup tinggi. Sehingga kamu bisa menghabisi lawan dengan sangat mudah menggunakan senjata Groza. Kamu tidak bisa menemukan senjata Groza di sembarang tempat, senjata ini hanya bisa kamu temukan di Air Drop.

3. Vector

Description
Senjata tersakit Free Fire selanjutnya yang sering digunakan oleh para pemain adalah senjata Vector. Vector sendiri adalah senjata Akimbo (dual) pertama yang hadir di Free Fire. Ketika dalam mode Akimbo, Vector mampu memberikan damage yang begitu mematikan kepada lawan.

Saking overpower-nya, tidak jarang Pro Player yang menggunakan senjata Vector ini di dalam turnamen-turnamen besar. Vector dikenal dengan Rate of Fire-nya yang sangat tinggi, sehingga senjata ini bisa digunakan untuk menghabisi lawan dengan sangat cepat.

Apalagi jika kamu mengetahui cara menggunakan senjata Vector yang baik dan benar. Sudah bisa dipastikan kemenangan ada di tangan kamu.

4. Famas

Description
Senjata mematikan selanjutnya adalah Famas. Famas adalah senjata AR yang memiliki kemampuan luar biasa. Dengan menggunakan senjata ini, kamu bisa menghabisi musuh dengan beberapa peluru saja.

Kemampuan dari senjata Famas ini memang tidak perlu diragukan lagi. Tidak jarang kamu bisa menemukan senjata ini digunakan oleh pemain lain atau bahkan Pro Player di dalam permainan.

5. UMP

Description
Untuk senjata tersakit di Free Fire yang terakhir jatuh kepada senjata jenis SMG, yaitu UMP. UMP sendiri memiliki damage yang cukup sakit untuk senjata jenis SMG, ditambah dengan Rate of Fire yang sangat tinggi, membuat senjata yang satu ini sangatlah mematikan.

Dengan menggunakan senjata UMP ini, kamu bisa menghabisi lawan dengan sangat mudah. UMP sendiri sangat ampuh jika digunakan untuk pertarungan jarak dekat hingga menengah. Jadi pastikan kamu gunakan UMP ketika terjadi pertempuran jarak dekat.

Nah, itulah 5 senjata tersakit Free Fire menurut UPoint.id. Kira-kira ada senjata favorit kamu nggak nih? Oh ya, jika Kamu ingin melakukan top up diamond Free Fire, langsung saja Kamu Top Up Diamond di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

5 Senjata Tersakit untuk Pemula di Call of Duty Mobile, Wajib Coba!

>

29 Februari 2024

5 Senjata Terkuat Free Fire di 2024, Wajib Pakai di Rank Mode!

>

28 Februari 2024

5 Senjata Terkuat Free Fire di 2024, Wajib Pakai di Rank Mode!

>

28 Februari 2024

5 Senjata Terbaik untuk Flanker Free Fire, Auto Bantai Tim Lawan!

>

25 Februari 2024

5 Senjata Terbaik untuk Flanker Free Fire, Auto Bantai Tim Lawan!

>

25 Februari 2024