Wajib Tau! Berikut Ini Fakta Menarik Tentang Senjata Vector Free Fire

 Artikel

 Hot

Wajib Tau! Berikut Ini Fakta Menarik Tentang Senjata Vector Free Fire

30 Desember 2020 | by Tim Editorial

Vector merupakan senjata terbaru yang ada di Free Fire. Senjata ini memiliki kemampuan luar biasa di mana ia juga bisa digunakan sebagai senjata dual. Tentunya senjata yang satu ini memiliki damage yang sangat sakit.


Senjata Vector Free Fire merupakan senjata jenis Submachine yang ada di Free Fire. Sama seperti senjata Submachine lainnya, senjata Vector cocok digunakan untuk peperangan jarak dekat. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahu Kamu fakta menarik tentang senjata Vector Free Fire. So, langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

Berikut 5 Fakta Menarik Tentang Senjata Vector Free Fire

1. Senjata Yang Terinspirasi Dari Senjata Kriss Vector

Senjata Vector Free Fire merupakan senjata yang terinspirasi langsung dari senjata aslinya yaitu senjata Kriss Vector. Senjata KRISS Vector (TDI Vector) merupakan rangkaian senjata api buatan Kriss arms. Senjata ini dahulu merupakan Transformational Defense Industries (TDI). Desain senjata ini, sejajar dengan sistem recoil asimetrik yang digunakan untuk mengurangi recoil.

2. Senjata yang Hadir Kembali di Free Fire

Bagi player lama, pasti sudah tidak asing dengan senjata ini. Karena pasalnya senjata ini, merupakan senjata yang sebelumnya sudah ada di Free Fire versi Beta. Namun karena beberapa macam kekurangan, makanya senjata ini sempat dihapus di Free Fire.

3. Senjata Dual Pertama di Free Fire

Fakta menarik lainnya, soal senjata Vektor ini adalah senjata yang bisa digunakan dengan dua tangan. Senjata Vector ini memiliki artian sebagai “Akimbo” yang memiliki arti sebagai senjata yang bisa digunakan dua tangan. Tentunya dengan mode dual ini, senjata Vector akan semakin mematikan di dalam pertandingan.

4. Keunggulan Serta Kekurangan Senjata Vector

Senjata Vector ini memiliki kelebihan di Rate Of Fire dan Reload Speed yang sangat cepat, dan memiliki Damage yang sangat tinggi. Dengan kemampuannya tersebut senjata Vector ini sangat cocok untuk Kamu gunakan di peperangan jarak dekat.

Nah, untuk kekurangan dari senjata ini adalah tidak bisa digunakan untuk peperangan jarak jauh. Karena akurasi dari senjata ini sangat tidak mendukung untuk digunakan peperangan jarak jauh.

5. Pesaing Senjata Submachine Lainnya

Sebagai senjata yang baru saja rilis dan mempunyai Damage serta kemampuan yang sangat menakjubkan, tentunya akan membuat popularitas senjata Submachine lainnya akan jatuh. Karena senjata Vektor akan digadang-gadang menjadi senjata Meta di Free Fire. 


Dengan begitu senjata ini tentunya mampu menggeser senjata MP40 sebagai senjata Submachine tersakit Free Fire sebelumnya. Terlebih lagi bila Free Fire juga mengeluarkan skin-skin Vector, tentunya senjata ini sangatlah mematikan yang pernah ada di jenis senjata Submachine Free Fire.


Nah, itu dia fakta menarik tentang senjata Vector Free Fire menurut UPoint.id. Jadi gimana nih menurut Kamu? Oh ya, jika Kamu ingin membeli Top Up Diamond Free Fire langsung saja Kamu Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya dan jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.


Baca juga Artikel menarik lainya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024