Auto Booyah! Cara Bermain di Mode Cosmic Racer Free Fire Dengan Benar

 Artikel

 Hot

Auto Booyah! Cara Bermain di Mode Cosmic Racer Free Fire Dengan Benar

24 Desember 2020 | by Tim Editorial

Free Fire memiliki berbagai macam match peperangan salah satu match peperangan yang terbarunya adalah match Cosmic Racer Free Fire. Match ini merupakan match yang diciptakan Garena Free Fire dalam rangka memeriahkan kedatangan karakter Chrono di Free Fire.


Untuk cara bermain dari match ini hampir sama sekali dengan mode Death Race tahun lalu. Hanya saja yang  membedakan dari Cosmic Race ini sangatlah seru untuk dimainkan, dibandingkan dengan Death Race tahun lalu.


Nah, berbicara soal Match Cosmic Racer Free Fire, kali ini UPoint.id mau kasih tau Kamu cara bermain match Cosmic Racer dengan benar. Mau tau gimana caranya? Yuk! Langsung saja disimak pembahasan berikut ini sampai habis ya!

5 Cara Bermain Mode Cosmic Racer Free Fire Dengan Benar 

1. Bermain Bersama Teman Dekat

Langkah yang pertama adalah bermain dengan teman dekat. Untuk langkah ini terbilang cukup efektif agar bisa mendapatkan Booyah! di Mode Cosmic Racer Free Fire. Dengan bermain bersama teman, maka akan jauh lebih mudah untuk mengontrol serta memantau posisi musuh Kamu. Maka dengan begitu Kamu akan mudah mendapatkan Booyah di match Cosmic Racer Free Fire tersebut.

2. Mengumpulkan Resources dan Upgrade Vehicle

Langkah berikutnya yang harus Kamu lakukan adalah mengumpulkan Resources dan Upgrade Vehicle. Untuk tahapan ini sangatlah penting, jika semakin kuat pertahan kendaraan serta amunisi Kamu, maka untuk mendapatkan kemenangan sangatlah mudah.

3. Gunakan Fitur Perlindungan Diri

Cara bermain di match Cosmic Racer Free Fire dengan benar selanjutnya adalah menggunakan fitur perlindungan diri. Untuk menggunakan fitur perlindungan diri tersebut masih ada kaitannya dengan mengumpulkan Resources. Karena jika sudah mengumpulkan Resources tersebut maka langkah selanjutnya adalah menggunakannya untuk perlindungan dari serangan musuh. Untuk item perlindungan diri tersebut memiliki berbagai macam, mulai dari danger zone sampai memperkuat armor.

4. Menembak Musuh Menggunakan Rudal

Jika Kamu adalah pengendara dari motor racer tersebut. Maka langkah yang harus Kamu lakukan adalah menggunakan Rudal yang tersedia di dalam kendaraan Kamu. Untuk cara menembaknya Kamu hanya perlu mengarahkan kendaraan Kamu ke musuh, lalu tembak Rudal tersebut ke arah musuhmu.

5. Menggunakan Senjata Launcher Untuk Jarak Dekat

Langkah yang terakhir adalah menggunakan senjata Launcher sebagai senjata serangan jarak dekat. Senjata Launcher ini terbagi menjadi 2 jenis, yaitu RGS50 dan M79. Untuk senjata Launcher RGS50 ini dikhususkan untuk menembak kendaraan musuh dari jarak dekat, sedangkan untuk senjata Launcher M79 ini dikhususkan untuk menembak musuh di jarak dekat.


Nah, itu dia cara bermain match Cosmic Racer Free Fire dengan benar menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Tertarik untuk mencoba bermain Match Cosmic Racer Free Fire ini?


Oh ya, jika Kamu ingin Top Up Diamond Free Fire Langsung saja Top Up di UPoint.id ya dan jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.


Baca juga Artikel menarik lainya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024