Sakit Banget! Berikut Ini 5 Skin SVD Tersakit di Free Fire

 Artikel

 Hot

Sakit Banget! Berikut Ini 5 Skin SVD Tersakit di Free Fire

21 Desember 2020 | by Tim Editorial

Sobat Free Fire pasti sudah tau dong senjata SVD? Senjata SVD Free Fire merupakan senjata semi sniper yang dikategorikan sebagai senjata Assault Rifle di Free Fire. Senjata SVD merupakan salah satu senjata tersakit yang ada di Free Fire.


Senjata yang hanya bisa Kamu temukan di Airdrop ini sangatlah spesial dan mematikan. Pasalnya senjata ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa, yaitu memiliki Damage yang sangat besar serta jarak tembak yang sangat jauh. Dengan begitu, senjata ini sangatlah menakutkan bagi lawannya yang ingin berduelnya dari jarak jauh. 


Sama halnya dengan senjata lainnya, SVD ini juga memiliki beberapa skin-skin senjata yang sangat menarik dan keren. Nah, oleh sebab itu kali ini UPoint.id akan membahas beberapa Skin SVD Free Fire tersakit yang wajib Kamu gunakan. Mau tau apa saja skin-nya? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Ini 5 Skin SVD Tersakit di Free Fire

1. SVD - Swordsman Legends

Skin SVD yang pertama adalah Swordsman Legends. Skin SVD ini baru saja dikeluarkan Garena Free Fire pada bulan Oktober 2020 lalu. Skin ini bisa Kamu dapatkan dengan melakukan Spin di Weapon Royale mulai tanggal 18 November 2020 lalu. Untuk memutar Spin Weapon Royale Kamu harus menggunakan Diamond untuk melakukan Spin dan mendapatkan Skin SVD Swordsman Legends.


Skin SVD ini memiliki kelebihan di Damage yang meningkat satu tingkatan serta Magazine yang meningkat 2 tingkatan. Untuk kekurangan dari skin SVD ini adalah Akurasi yang menurun 1 tingkatan.

2. SVD - Loose Cannon

Skin SVD selanjutnya adalah Loose Cannon. Skin SVD ini memiliki tampilan dengan warna gelap dengan balutan warna merah di pinggirannya yang membuat skin senjata ini sangatlah menyeramkan. Skin ini memiliki keunggulan yang sangat mematikan yaitu, Magazine dan Akurasi yang meningkat satu tingkatan. Untuk kekurangan dari skin SVD ini adalah Reload Speed yang menurun 1 tingkatan.

3. SVD - Spirited Overseers

Skin SVD berikutnya adalah SVD Spirited Overseers. Skin senjata ini memiliki tampilan dengan warna Gold serta tambahan warna merah dan gambar bunga di belakangnya membuat senjata ini sangat cantik untuk Kamu gunakan. 


Untuk performa dari skin SVD ini adalah Rate Of Fire yang meningkat 1 tingkatan serta Magazine yang juga meningkat 1 tingkatan. Kekurangan dari skin SVD ini adalah Movement Speed yang menurun 1 tingkatan.

4. SVD - Artificial Intelligence

Skin SVD yang terakhir adalah SVD Artificial Intelligence. Skin ini memiliki tampilan yang cukup elegan untuk digunakan saat di medan peperangan. Tampilan dari skin SVD yang satu ini bisa dibilang lebih modern dan kekinian.


Untuk performa dari skin ini adalah Magazine yang meningkat 2 tingkatan, dengan begitu skin SVD ini akan semakin banyak menampung peluru di dalam Magazine tersebut. Untuk kekurangan dari skin ini adalah Reload Speed yang menurun 1 tingkatan. 


Nah sobat, itu dia skin SVD Tersakit menurut UPoint.id. Jadi Kamu mau pakai skin SVD yang mana? Oh ya, jika Kamu ingin membeli salah satu skin SVD seperti di atas, langsung aja Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya. Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.


Baca juga Artikel menarik lainya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024