Auto Booyah! 5 Kombinasi Karakter Chrono Free Fire Terkuat

 Artikel

 Hot

Auto Booyah! 5 Kombinasi Karakter Chrono Free Fire Terkuat

16 Desember 2020 | by Tim Editorial

Karakter Chrono merupakan karakter yang baru saja dirilis Garena Free Fire pada bulan Desember 2020. Karakter Chrono merupakan karakter yang terinspirasi langsung dari pemain sepak bola dunia yaitu Cristiano Ronaldo atau CR7. Karakter Chrono memiliki skill yang mampu menahan Damage serangan musuh dengan perisai yang Ia miliki.


Dengan skill yang dimilikinya tersebut maka musuh akan sulit membunuh Chrono, karena Chrono memiliki skill yang dapat melindungi dirinya dari serangan musuh. Untuk menyempurnakan skill yang dimiliki Chrono. Maka hal yang Kamu lakukan adalah mengkombinasikan karakter Chrono dengan sangat tepat. 


Nah, kali ini UPoint.id akan membahas 5 kombinasi karakter Chrono Free Fire terkuat yang bisa Kamu gunakan. Mau tau siapa saja Karakternya? Yuk disimak pembahasan berikut ini sampai habis ya!

Ini 5 Kombinasi Karakter Chrono Free Fire Terkuat

1. DJ ALOK

Kombinasi Chrono yang sangat cocok pertama adalah DJ Alok. Kombinasi ini sangatlah cocok karena kemampuan dari DJ Alok yang mampu memberikan heal dan movement speed kepada dirinya sendiri maupun anggota tim yang masuk di dalam lingkarannya.


Hal tersebut membuat DJ Alok sangatlah cocok bila dikombinasikan dengan Chrono. Jadi Kamu akan mudah menumpas semua musuh Kamu dan mendapatkan Booyah!

2. JOTA 

Karakter yang cocok dikombinasikan dengan Chrono selanjutnya adalah Jota. Karakter Jota merupakan karakter Free Fire yang memiliki kemampuan hebat sebagai seorang Rusher. Tentunya bila dikombinasikan dengan Chrono maka akan membuat tim lawan kewalahan untuk melawannya.


Jota memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Yaitu memiliki kemampuan jika membunuh musuh, menggunakan senjata SMG atau Shotgun maka ia akan mendapatkan HP secara otomatis. Jadi tidak heran jika Jota sangatlah cocok dikombinasikan dengan Chrono.

3. KELLY

Kelly merupakan karakter yang cocok dikombinasikan dengan Chrono selanjutnya. Seperti yang Kamu ketahui, Kelly merupakan seorang atlet pelari yang berprestasi di sekolahnya.  Kelly ini memiliki skill berlari yang sangat cepat, dibandingkan dengan karakter lainnya.


Tentu dengan kemampuan yang Kelly punya tersebut, maka sangatlah cocok bila dikombinasikan dengan Chrono. Karena akan membantu Chrono mengejar musuh dengan cepat ataupun berlari untuk berlindung dari serangan musuh.

4. CAROLINE

Karakter yang cocok dikombinasikan dengan Chrono berikutnya adalah Caroline. Caroline merupakan karakter yang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Karena Caroline mampu menambahkan kecepatan berlari saat menggunakan Shotgun.


Hal ini tentu cocok banget bila dikombinasikan dengan Chrono. Karena Chrono dapat dengan mudah membunuh tim musuh melalui skill Combo Caroline. Dengan begitu Kamu akan dapat dengan mudah untuk mendapatkan Booyah! 

5. NIKITA

Karakter yang terakhir cocok dikombinasikan dengan Chrono adalah Nikita. Karakter Nikita merupakan seorang Bodyguard yang sangat kuat dan tangguh. Karakter Nikita memiliki kemampuan yang cukup luar biasa yaitu dapat me-reload semua senjata Submachine dengan sangat cepat. 


Tentunya hal tersebut sangatlah cocok bila dikombinasikan dengan Chrono. Karena karakter Chrono dapat dengan mudah membunuh musuh melalui senjata Submachine yang ia gunakan, dan pastinya akan mudah juga untuk mendapatkan Booyah! 


Nah, itu dia sobat 5 Karakter terkuat yang sangat cocok dikombinasikan dengan karakter Chrono menurut UPoint.id. Jadi Kamu mau pilih kombinasi yang mana? Oh ya, jika Kamu ingin, Top Up Diamond Free Fire Kamu langsung aja Top Up Diamond di UPoint.id ya dan jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.


Baca juga artikel menarik lainya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Tambahan Diamonds Free Fire Khusus Ramadhan saat Top Up Pulsa XL/Axis di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024