Spin Sekarang Juga! Event Chrono Top Scorer Untuk Dapatkan Bundle Chrono

 Artikel

 Hot

Spin Sekarang Juga! Event Chrono Top Scorer Untuk Dapatkan Bundle Chrono

15 Desember 2020 | by Tim Editorial

Karakter Chrono merupakan karakter yang baru saja dirilis pada akhir tahun 2020 ini, lebih tepatnya di bulan Desember 2020. Karakter Chrono merupakan karakter yang terinspirasi langsung dari pemain sepak bola dunia, yaitu Cristiano Ronaldo. Kemampuannya yang dimiliki karakter Chrono ini tidak bisa dianggap remeh. Karena ia memiliki skill yang bisa menahan serangan Damage dari musuh melalui pelindung yang ia buat. 


Selain kemampuannya yang luar biasa, Garena Free Fire juga menghadirkan Bundle atau Kostum karakter Chrono yang sangat keren ketika digunakan di karakter Chrono. Salah satunya adalah Bundle event summer spin Chrono Top Scorer.


Nah, oleh sebab itu kali ini UPoint.id akan memberitahukan cara mendapatkan Bundle Chrono Top Scorer. Penasaran seperti apa Bundle-nya? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Tampilan Bundle Chrono Free Fire

Untuk tampilan Bundle Chrono Top Scorer ini, terlihat dari depan terdapat tulisan atau logo Free Fire yang berada di tengah badan baju Chrono. Untuk tampilan dari Bundle-nya terlihat seperti kostum pesepak bola dengan desain berwarna biru dengan corak garis di bajunya yang membuat Bundle ini tampak keren ketika digunakan. 


Untuk desain belakang dari Bundle Chrono Top Scorer ini. Memiliki tampilan dengan nomor punggung tujuh sesuai dengan tokoh inspirasinya yaitu Cristiano Ronaldo. Selain itu terdapat juga tulisan Chrono di atas bajunya serta logo Free Fire di bawah bajunya.

Cara Mendapatkan Bundle Chrono Free Fire 

1.  Buka Halaman Event 

Untuk mendapatkan Bundle Chrono Free Fire yang pertama adalah membuka halaman event. Untuk membuka halaman event klik menu > Event > Chrono Top Scorer > lalu klik kunjungi.

2. Lakukan Spin

Langkah selanjutnya adalah melakukan spin. Untuk melakukan spin 1x putaran Kamu akan dikenakan biaya 20 Diamond Free Fire. Untuk 10x spin Kamu akan dikenakan biaya 180 Diamond Free Fire. Dan apabila Kamu ingin melakukan spesial spin 1x maka kesempatan mendapatkan Grand Prize akan semakin besar.


Tidak sampai disitu saja, Kamu juga akan mendapatkan hadiah Milestone setelah Kamu melakukan spin 5x sampai dengan 15x spin. Serta Kamu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah jackpot yaitu 9.999 Diamond Free Fire. Wow banget kan event yang satu ini?


Nah sobat, itu dia Bundle event Chrono Top Scorer menurut UPoint.id. Gimana Kamu tertarik untuk mencobanya? Oh ya, jika Kamu ingin, Top Up Diamond Free Fire Kamu langsung aja Top Up Diamond di UPoint.id ya dan jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

Baca juga artikel menarik lainya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback sampai 12RB!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024

Related Topics

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

Tambahan Diamonds Free Fire Khusus Ramadhan saat Top Up Pulsa XL/Axis di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024