Wajib Tau! Berikut Ini 8 Karakter Rusher Free Fire Terkuat

 Artikel

 Hot

Wajib Tau! Berikut Ini 8 Karakter Rusher Free Fire Terkuat

15 Desember 2020 | by Tim Editorial

Rusher Free Fire merupakan role di anggota Tim yang ditugaskan untuk menjadi ujung tombak saat menyerang musuh. Rusher ini merupakan kunci serangan yang harus memiliki pemikiran yang tenang dan bermental kuat untuk mengalahkan musuhnya. Rusher juga dituntut memiliki kemampuan yang jago. Mereka harus mampu mengumpulkan kill sebanyak-banyaknya.


Untuk menjadi Rusher yang baik, maka Kamu perlu karakter yang tepat untuk dijadikan Rusher. Oleh sebab itu, kali ini UPoint.id akan membahas 8 karakter Rusher Free Fire terkuat yang wajib Kamu gunakan. Mau tau siapa saja karakternya? Yuk, langsung aja di simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Berikut 8 Karakter Rusher Free Fire Terkuat

1. Chrono

Karakter Rusher yang pertama adalah Chrono. Karakter Chrono merupakan karakter yang baru saja dirilis Garena Free Fire. Karakter Chrono, merupakan karakter hasil kolaborasi antara Garena Free Fire dengan pemain bola dunia yaitu Cristiano Ronaldo atau yang biasa disebut dengan CR7.


Karakter Chrono ini merupakan karakter yang sangat cocok sekali bila dijadikan sebagai Rusher. Karena kemampuannya yaitu Tuned Shield, di mana ia akan membuat lingkaran yang bisa menahan damage atau kerusakan yang diberikan oleh musuh.

2. Jota

Karakter Rusher selanjutnya adalah Jota. Jota merupakan karakter asli dari Indonesia yang diciptakan dari kolaborasi antara Garena Free Fire dengan Joe Taslim yang dikeluarkan untuk memeriahkan Event FFCS yang berlangsung di Indonesia.


Jota ini sangat cocok dijadikan sebagai Rusher, karena memiliki kemampuan yang cukup mengerikan, yaitu mampu memulihkan HP miliknya sendiri jika berhasil membunuh musuh dengan senjata Shotgun atau SMG yang ia gunakan.

3. Hayato

Karakter Rusher yang ketiga adalah Hayato. Karakter Hayato ini sangatlah cocok bila digunakan sebagai Rusher, karena memiliki kemampuan yang sangat keren. 


Kemampuan dari Hayato ini adalah kemampuannya yang akan semakin kuat ketika HP dari Hayato ini berkurang. Apalagi jika ia menggunakan Shotgun maka akan sangat mematikan dan sangat mengerikan bagi lawannya.

4. Kelly

Karakter Rusher berikutnya adalah Kelly. Karakter Kelly merupakan karakter yang digambarkan sebagai seorang pelari yang hebat di sekolahnya. Karakter Kelly ini diciptakan Garena Free Fire karena terinspirasi dari tokoh film Jepang yang berjudul Battle Royale yang dirilis tahun 2000.


Untuk kemampuan dari karakter Kelly ini adalah kecepatan berlarinya yang sangat cepat dibandingkan dengan karakter Free Fire lainnya. Dengan begitu maka Kelly sangatlah cocok jika dijadikan Rusher, karena akan dapat membunuh musuh atau mengejar musuh dengan sangat cepat. 

5. DJ Alok

Karakter Rusher selanjutnya DJ Alok. Selain cocok dijadikan Rusher, DJ Alok juga cocok digunakan sebagai Support tim. Karakter DJ Alok ini diciptakan Garena Free Fire yang berkolaborasi dengan DJ Alok Achkar Peres Petrillo yang berasal dari Brazil.


Untuk kemampuan dari DJ Alok ini adalah skil Drop the Beat yang mampu memberikan tambahan HP kepada diri sendiri dan juga kepada satu tim Kamu. Dengan begitu DJ Alok Ini sangatlah cocok untuk Kamu jadikan sebagai Rusher maupun Support. 

6. Caroline

Karakter Rusher selanjutnya adalah Caroline. Caroline merupakan karakter perempuan yang menceritakan sebagai gadis cantik yang dibesarkan oleh keluarga yang sangat kaya yang selalu dikelilingi bodyguard kemanapun dia pergi.


Untuk skill dari karakter Caroline ini memiliki kemampuan menambah kecepatan berlari saat menggunakan Shotgun. Dengan begitu Caroline ini sangatlah cocok jika dijadikan sebagai Rusher karena kemampuannya tersebut. 



7. Nikita

Karakter Rusher berikutnya adalah Nikita. Berbanding terbalik dengan Caroline, Nikita ini merupakan karakter yang menceritakan sebagai Bodyguard yang ditugaskan untuk menjaga Caroline kemanapun ia pergi.


Kemampuan dari Nikita ini adalah mampu me-reload peluru Submachine (SMG) dengan sangat cepat. Maka dengan begitu Nikita ini sangat pas bila digunakan sebagai role Rusher karena kemampuannya tersebut.

8. Andrew

Karakter Rusher yang terakhir adalah Andrew. Karakter Andrew merupakan karakter yang dikisahkan sebagai seorang polisi. Karakter Andrew ini memiliki kemampuan selayaknya polisi, yaitu memiliki kemampuan mengurangi kerapuhan Vest atau Armor. Dengan begitu Andrew cocok bila dijadikan Rusher karena akan bertahan lama dengan skill Armor yang dimilikinya.


Nah, itu dia 8 Karakter yang cocok dijadikan sebagai Rusher menurut UPoint.id. Jadi Kamu mau pakai karakter yang mana? 


Oh ya, jika Kamu ingin, Top Up Diamond Free Fire Kamu langsung aja Top Up Diamond di UPoint.id ya dan jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.


Baca juga Artikel menarik lainya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Tambahan Diamonds Free Fire Khusus Ramadhan saat Top Up Pulsa XL/Axis di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024