Auto Booyah! Ini Cara Menggunakan Senjata Vector Free Fire Dengan Benar

 Artikel

 Hot

Auto Booyah! Ini Cara Menggunakan Senjata Vector Free Fire Dengan Benar

27 Desember 2020 | by Tim Editorial

Senjata Vektor Free Fire merupakan senjata yang baru saja dirilis Garena Free Fire pada bulan Desember 2020. Senjata dengan role Submachine ini, merupakan Akimbo pertama di Free Fire. Senjata ini memiliki Damage yang menghancurkan dalam peperangan jarak dekat.


Senjata Vector Free Fire ini memiliki keunggulan di Rate Of Fire, Reload Speed dan Akurasi yang sangat tinggi. Dengan kemampuan yang dimiliki senjata Vector ini, maka Kamu harus menggunakan senjata ini dengan tepat dan benar. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahu Kamu cara menggunakan senjata Vector dengan benar. Mau tau gimana caranya? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini ya.

Ini Cara Menggunakan Senjata Vector Free Fire Yang Benar

1. Digunakan Untuk Jarak Dekat

Sebagai senjata dengan role Submachine, senjata Vector ini sangat cocok sekali untuk digunakan dalam peperangan jarak dekat. Pasalnya karena senjata ini memiliki memiliki Damage dan Rate Of Fire yang sangat Tinggi yang menjadikan senjata ini sangat cocok Untuk Kamu gunakan di jarak dekat.


Apabila jika Kamu menggunakan senjata ini dengan mode dual, maka akan membuat Damage serta Rate Of Fire dari senjata ini akan meningkat. Dengan begitu senjata ini akan semakin mematikan bagi siapapun yang ingin melawannya.

2. Sangat Cocok Digunakan Di Early Game

Dengan kemampuan yang dimilikinya, senjata ini sangatlah cocok untuk Kamu gunakan di Early Game. Karena senjata ini memiliki Damage yang sangat sakit ketika digunakan dalam mode dua dan tentunya cocok untuk digunakan saat bermain bar-bar.


Namun apabila Kamu gunakan pada saat Late Game, maka senjata ini akan menjadi tidak berguna. Pasalnya, senjata ini sangatlah tidak tepat jika berhadapan dengan musuh dari jarak jauh. Karena Range dari senjata ini kecil dan tidak cocok jika digunakan di mode jarak jauh.

3. Gunakan Karakter Yang Tepat

Untuk mendukung senjata Vector ini semakin mematikan adalah menggunakan karakter yang tepat dan cocok untuk senjata Vector ini. Nah, salah satu karakter yang tepat adalah karakter Jota.


Karena dengan menggunakan karakter Jota, senjata Vector Kamu akan semakin mematikan. Karena Jota sendiri memiliki skill yang akan langsung memulihkan HP dengan menggunakan senjata SMG atau Shotgun. Dengan begitu senjata ini sangat cocok untuk Kamu gunakan saat bar-bar.


Nah, itu dia cara penggunaan senjata Vector Free Fire yang baik dan benar menurut UPoint.id. Gimana menurut Kamu? Kalau Kamu mau membeli Diamond Free Fire, langsung aja Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya. Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024