5 Pet Free Fire Terbaik untuk Pemain Agresif

 Artikel

 Hot

5 Pet Free Fire Terbaik untuk Pemain Agresif

24 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Pet merupakan salah satu fitur di game Free Fire yang membuat pemain memiliki pendamping hewan peliharaan dengan berbagai skill untuk melengkapi gaya bermain mereka. Meski skill Pet tidak sekuat skill karakter, tapi tetap saja Pet dapat memberikan efek tambahan di dalam permainan.

Nah, kali ini UPoint.id mau kasih tau kamu beberapa pet Free Fire terbaik yang bisa digunakan untuk kamu yang suka bermain agresif. Mau tau apa saja? Yuk, langsung aja simak artikel ini sampai habis ya!

Yuk! Coba Pakai Pet Free Fire Ini untuk Main Agresif

1. Dreki

Description
Dreki merupakan Pet Free Fire terbaik yang sering digunakan oleh para Rusher di dalam permainan. Jadi pada saat kamu menyerang musuh dan mereka lari, hal pertama yang mereka lakukan pasti mencari tempat berlindung untuk melakukan healing.

Nah, pada saat inilah kemampuan dari Dreki beraksi. Jadi Dreki akan mendeteksi lawan yang melakukan healing dalam radius 30 meter selama 5 detik. Hal itulah yang membuat Dreki menjadi Pet terbaik untuk bermain agresif.

2. Rockie

Description
Pet selanjutnya yang cocok digunakan oleh para pemain agresif adalah Rockie. Rockie memiliki kemampuan untuk mengurangi cooldown dari skill aktif karakter sebesar 15% di level maksimalnya.

Tentunya hal ini sangat berguna untuk karakter-karakter yang memiliki skill aktif kuat seperti Alok, Chrono, atau karakter lainnya. Maka dari itu, penggunakan pet ini sebagai pendamping adalah pilihan yang tepat.

3. Panda

Description
Dalam game Battle Royale, HP (Health Point) adalah hal yang sangat penting. Bahkan 1 HP sangat berharga untuk tiap pemain. Hal inilah yang membuat Panda sangat berguna untuk pemain agresif.

Panda adalah pet yang memiliki kemampuan untuk mengembalikan HP setiap kali kamu berhasil membunuh lawan. Bisa dibilang pet ini memiliki kemampuan seperti karakter Jota, hanya saja skill dari Panda berlaku untuk semua senjata, tidak hanya SMG dan Shotgun saja. Nggak heran deh kalau banyak Pro Player menggunakan pet ini di dalam permainan.

4. Falco

Description
Falco adalah pet selanjutnya yang cocok digunakan oleh para pemain agresif. Pet yang satu ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan kecepatan meluncur dan terjun, tidak hanya kamu sendiri, tapi efek ini juga berlaku untuk satu tim.

Dengan kemampuan dari pet tersebut, kamu dan anggota tim bisa sampai ke darat lebih cepat dibanding dengan tim lainnya. Tentunya hal itu bisa membuat kamu bisa mengumpulkan senjata dan loot lebih cepat di awal. Hal itu juga bisa membuat kamu bisa dengan mudah menghabisi lawan yang baru mendarat atau yang belum memiliki perlengkapan lengkap.

5. Beaston

Description
Pet terakhir yang cocok digunakan oleh pemain agresif adalah Beaston. Beaston sendiri adalah pet yang berbentuk hewan Babon lengkap dengan pakaian gerilyanya. Pet ini memiliki kemampuan yang dapat membantu kamu saat bermain agresif.

Kemampuan dari Beaston adalah meningkatkan jarak lempar dari Grenade, Flashbang, hingga Gloo Wall. Hal itu tentunya sangat berguna untuk menjangkau lawan yang memiliki jarak cukup jauh.

Itulah beberapa pet Free Fire terbaik untuk pemain agresif menurut UPoint.id. Kira-kira pet mana yang sering kamu gunakan? Atau kamu memiliki pet andalan tersendiri?

Oh ya, jika Kamu ingin membeli Diamond Free Fire, langsung saja Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya. Dan jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

5 Pet Terbaik untuk Karakter Ryden Free Fire, Auto Bantai Lawan!

>

31 Januari 2024

5 Pet Terbaik di Free Fire yang Cocok Dibawa Jika Jadi Rusher, Bantai Lawan!

>

19 Desember 2023

Biar Makin Kuat, Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Ignis Free Fire

>

30 November 2023

Tidak Terkalahkan! Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Suzy di Free Fire

>

19 September 2023

Makin Sulit Dikalahkan! Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Sonia Free Fire

>

19 September 2023