3 Karakter Free Fire yang Sedang Meta di Season 21

 Artikel

 Hot

3 Karakter Free Fire yang Sedang Meta di Season 21

23 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Seperti yang sudah diketahui, Free Fire saat ini sudah memasuki season 21. Pastinya ada beberapa karakter Free Fire yang mengalami buff ataupun nerf yang menjadikannya menjadi sangat mematikan ketika digunakan. Saking OP-nya ketika digunakan, ada beberapa karakter Free Fire yang sedang Meta di Free Fire.

Nah, kali ini UPoint.id akan membahas 3 karakter Free Fire yang sedang meta di season 21 yang bisa Kamu gunakan untuk push rank. So, mau tau apa saja karakternya? Yuk, langsung aja di simak aja artikel ini sampai habis ya!

Ini 3 Kombinasi Skill Karakter Kla Free Fire Terbaik 2021

1. Maro

Description
Karakter Free Fire yang sedang meta di season 21 pertama adalah Maro. Maro merupakan karakter yang baru saja dirilis Garena Free Fire pada bulan April 2021 lalu. Karakter Maro ini memiliki skill yang nggak bisa diremehkan. Karena memiliki skill yang dapat meningkatkan damage serangan ketika Maro berada jarak yang cukup jauh.

Tidak hanya itu saja, Maro juga memiliki kemampuan lain, yaitu ketika musuh terkena tanda atau mark, maka damage yang diberikan Maro akan semakin meningkat dari sebelumnya. Nah, pastinya dengan kemampuannya tersebut, nggak heran jika Maro masuk kedalam karakter Free Fire yang sedang meta untuk season saat ini.

2. Wukong

Description
Karakter Wukong merupakan karakter manusia setengah monyet yang yang memiliki kemampuan cukup luar biasa di Free Fire. Wukong ini memiliki kemampuan yang dapat merubah dirinya menjadi semak-semak dalam beberapa detik.

Selain itu Wukong juga langsung bisa me-reset skill yang dimilikinya, apabila Wukong berhasil membunuh lawannya. Dengan kemampuan tersebut, nggak heran jika Wukong menjadi salah satu nominasi hero meta Free Fire season 21 ini.

3. DJ Alok

Description
Sempat menjadi karakter yang terlupakan semenjak hadirnya meta Chrono. Karakter DJ Alok kembali mendominasi di season 21 saat ini berkat nerf karakter Chrono. DJ Alok memiliki kemampuan yang dapat memberikan Heal beberapa detik dan Movement Speed untuk diri sendiri maupun teman satu tim.

Selain itu, DJ Alok sangat tepat apabila Kamu jadikan sebagai Support, karena akan sangat berguna untuk tim.

Nah, itu dia 3 karakter Free Fire yang sedang meta di season 21 yang bisa Kamu gunakan menurut UPoint.id. Menurut Kamu gimana? Mau mencoba kombinasi karakter tersebut nggak?

Oh ya, jika Kamu ingin membeli Diamond Free Fire langsung saja Kamu Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya. Dan jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Auto Dapat Booyah! Ini 5 Karakter Support Terkuat di Free Fire

>

30 Oktober 2023

Habisi Lawan dari Jarak Jauh! Ini 5 Karakter Sniper Terkuat di Free Fire

>

30 Oktober 2023

Karakter Terkuat yang Cocok Pakai Senjata Shotgun di Free Fire, Auto Bantai Lawan!

>

30 Oktober 2023

5 Karakter Terbaik Push Rank Free Fire Season 34

>

26 Juli 2023

Pet Sensei Tig Free Fire Makin Overpower Jika Dikombinasikan dengan Karakter Ini!

>

25 Juli 2023