3 Kombinasi Skill Karakter Maro Free Fire Terbaik

 Artikel

 Hot

3 Kombinasi Skill Karakter Maro Free Fire Terbaik

21 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Karakter Maro Free Fire merupakan karakter yang memiliki hobi berburu dengan senjata panah. Karakter Maro ini memiliki kemampuan yang cukup luar biasa di Free Fire, yaitu mampu meningkatkan damage serangan ketika ia berada di jarak tertentu. Dengan kemampuan yang dimilikinya tersebut, pastinya akan membuat Maro semakin mematikan ketika berperang di jarak yang cukup jauh.

Akan tetapi untuk membuat Maro semakin kuat di dalam Free Fire. Maka ia memerlukan kombinasi skill karakter Maro Free Fire terkuat. Nah, kali ini UPoint.id akan membahas 3 kombinasi skill karakter Maro Free Fire terkuat yang bisa Kamu gunakan. So, mau tau apa saja karakternya? Yuk, langsung aja di simak aja artikel ini sampai habis ya!

Ini 3 Kombinasi Skill Karakter Maro Free Fire Terbaik

1. Laura

Description
Karakter kombinasi Maro yang pertama adalah Laura. Karakter Laura merupakan karakter yang memiliki profesi sebagai special agent yang luar biasa. Dia merupakan penembak berbakat sejak kecil yang ingin membawa perdamaian ke seluruh dunia.

Laura ini memiliki kemampuan Sharp Shooter yang dimana akurasi Laura akan meningkat saat menggunakan scope. Tentunya dengan kemampuannya tersebut, menjadikan Laura ini sangat cocok sekali bila dikombinasikan dengan Maro. Karena Sniper yang digunakan Maro akan lebih mudah mengenai musuhnya saat ditembak.

2. Moco

Description
Kombinasi skill karakter Maro selanjutnya adalah Moco. Karakter Moco merupakan seorang hacker profesional yang ada di Free Fire. Moco ini dapat meretas ke semua jenis komputer manapun tanpa takut ada yang memperhatikan.

Karakter Moco ini memiliki skill yang berkaitan dengan Maro yang dimana ia dapat memberikan mark ketika musuh tertembak oleh Moco. Dengan tanda mark yang diberikan Moco, maka Damage serangan Maro pada musuh yang ditandai juga akan meningkat. Nah, apabila Moco dikombinasikan dengan Maro, maka akan dipastikan Maro akan memiliki daya serangan yang jauh lebih mematikan.

3. Rafael

Description
Kombinasi karakter Maro yang terakhir adalah Rafael. Rafael merupakan seorang karakter yang sangat mematikan yang memiliki tugas untuk membawa keadilan di dunia. Karakter Rafael ini memiliki kemampuan Dead Silent yang dapat membuat dirinya mampu menembak musuh tanpa takut ketahuan di mini map dalam 8 detik.

Nah, dengan kemampuan yang ia miliki, maka akan sangat tepat apabila dikombinasikan dengan karakter Maro. Karena Maro akan lebih leluasa menembak musuhnya tanpa takut ketahuan di mini map.

Nah, itu dia 3 kombinasi karakter Maro Free Fire terbaik yang bisa Kamu gunakan menurut UPoint.id. Jadi Kamu tertarik untuk menggunakan kombinasi karakter tersebut nggak?

Oh ya, jika Kamu ingin membeli Diamond Free Fire langsung saja Kamu Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya. Dan jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Jadi Sniper Mematikan! Ini 3 Senjata Terbaik untuk Karakter Maro Free Fire

>

12 April 2023

3 Pet Free Fire Ini Cocok Disandingkan dengan Karakter Maro

>

02 Juni 2021

Yuk! Intip Profil Karakter Maro Free Fire

>

21 Mei 2021