5 Karakter Flanker Terbaik di Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Karakter Flanker Terbaik di Free Fire

24 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Flanker adalah salah satu role di Free Fire yang bertugas mengintai lawan. Flanker akan berpencar dari tim dan mencari tahu posisi posisi lawan yang ada di dekat mereka. Selain bertugas mengintai lawan, Flanker juga bertugas sebagai “tukang bokong” yang membunuh lawan ketika mereka sedang lengah.

Nah, kali ini UPoint.id mau kasih tau kamu beberapa karakter flanker terbaik di Free Fire yang bisa kamu gunakan. Mau tau siapa saja karakternya? Yuk, langsung aja di simak aja artikel ini sampai habis ya!

Ini 5 Karakter Flanker Terbaik Free Fire

1. Kelly Awakening

Description
Karakter Flanker terbaik di Free Fire yang pertama adalah Kelly Awakening. Karakter yang satu ini memang dikenal dengan kemampuannya yang sangat hebat. Apalagi Kelly Awakening memiliki kemampuan berlari yang lebih cepat dibanding karakter lainnya.

Sama sepertinya Kelly biasa, Kelly Awakening dibekali dengan kemampuan berlari yang sangat cepat. Bedanya, Kelly Awakening memiliki skill Deadly Velocity yang dapat menaikkan damage pertama senjata hingga 110% dalam 5 detik, skill tersebut akan aktif ketika Kelly berlari selama 7 detik.

Dengan kemampuannya tersebut, nggak heran banyak Pro Player yang menggunakan Kelly Awakening sebagai Flanker.

2. Jota

Description
Jota merupakan karakter terbaik selanjutnya yang bisa diandalkan sebagai seorang Flanker maupun Rusher. Karakter ini merupakan hasil dari kolaborasi antara Free Fire dengan aktor Indonesia, yaitu Joe Taslim.

Jota dibekali dengan kemampuan untuk menyembuhkan HP miliknya jika ia berhasil menghabisi lawannya menggunakan SMG atau Shotgun. Tentunya kemampuan ini sangat dibutuhkan oleh seorang Flanker karena lawan akan sulit untuk menghabisinya.

3. Caroline

Description
Gadis cantik, imut, lucu tapi siapa sangka bahwa Caroline merupakan salah satu karakter Flanker yang mematikan di Free Fire. Kemampuan dari Caroline ini sangat mematikan, dan wajib untuk kamu coba.

Caroline sendiri memiliki kemampuan dimana jika dia menggunakan senjata Shotgun, maka kecepatan berlarinya akan meningkat. Tentu kemampuan yang dimiliki oleh Caroline dibutuhkan oleh Flanker manapun.

4. Wukong

Description
Karakter Flanker terbaik di Free Fire selanjutnya adalah Wukong. Wukong sendiri memiliki kemampuan yang sangat berguna untuk mengintai lawan. Ia dapat merubah dirinya menjadi semak-semak untuk mengelabui lawannya.

Dengan kemampuannya tersebut, Wukong dapat dengan mudah menyelinap untuk mengintai atau menghabisi lawannya dari belakang. Tapi tentu saja ketika sedang menyelinap, kamu harus tetap berhati-hati ya!

5. Andrew

Description
Di urutan terakhir ada karakter Andrew Free Fire. Meskipun banyak orang yang meragukan karakter yang satu ini, namun kemampuan dari karakter Andrew sebagai seorang Flanker tidak perlu diragukan lagi.

Andrew dibekali dengan kemampuan untuk memperkuat Vest yang ia miliki. Tentunya hal itu merupakan kemampuan yang sangat penting bagi seorang Flanker. Jadi lawan akan sulit untuk menghancurkan Vest milik Andrew.

Nah, itu dia 5 karakter Flanker terbaik di Free Fire yang bisa Kamu gunakan menurut UPoint.id. Kira-kira kamu tertarik mau pakai siapa nih?

Oh ya, jika Kamu ingin membeli Diamond Free Fire, langsung saja Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya. Dan jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Senjata Terbaik untuk Flanker Free Fire, Auto Bantai Tim Lawan!

>

25 Februari 2024

Auto Win! Ini 3 Tips Aman Lakukan Flanker Mode Clash Squad Free Fire

>

11 Maret 2022