Auto Menang! 3 Rekomendasi Combo Skill Karakter Maxim Free Fire

 Artikel

 Hot

Auto Menang! 3 Rekomendasi Combo Skill Karakter Maxim Free Fire

25 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Maxim merupakan salah satu karakter di Free Fire yang memiliki kekuatan luar biasa. Maxim memiliki kemampuan dimana ia mampu memakan jamur maupun menggunakan MedKit lebih cepat dibandingkan dengan karakter Free Fire lainnya.

Nah, Maxim juga jadi lebih kuat jika disandingkan dengan karakter Free Fire yang tepat. Maka dari itu, kali ini UPoint.id mau kasih tau kamu kombinasi skill karakter Maxim Free Fire yang tepat. Jadi, langsung simak artikel ini sampai habis ya!

Ini Kombinasi Skill Karakter Maxim Free Fire Terbaik

1. Kelly

Description
Untuk kombinasi skill karakter pertama yang cocok dengan Maxim adalah Kelly. Kemampuan Kelly dalam berlari serta memberikan damage tambahan kepada lawan tentunya sangat cocok jika dikombinasikan dengan karakter Maxim. Dengan kombinasi dari Kelly, Maxim jadi memiliki kemampuan berlari yang cepat.

2. Alok

Description
Kombinasi skill selanjutnya yang cocok digunakan oleh Maxim adalah skill milik Alok. Seperti yang kita ketahui, karakter Alok sendiri dikenal dengan kemampuannya yang bisa memulihkan HP serta meningkatkan Movement Speed untuk anggota tim yang berada di areanya.

Dengan kombinasi dari Alok, Maxim jadi memiliki kekuatan yang luar biasa. Maka dari itu, Alok adalah pilihan yang tepat jika disandingkan dengan karakter Maxim.

3. Chrono

Description
Chrono merupakan kombinasi skill karakter terakhir yang sangat cocok jika disandingkan dengan karakter Maxim Free Fire. Chrono sendiri merupakan karakter yang hadir dari hasil kolaborasi antara Free Fire dengan Cristiano Ronaldo.

Chrono memiliki kemampuan dimana ia bisa membuat lingkaran pelindung atau shield yang mampu menahan serangan lawan. Tentu dengan kemampuan dari Chrono itulah yang membuat Maxim menjadi sangat kuat di dalam permainan.

Nah, itulah kombinasi skill karakter Maxim Free Fire menurut UPoint.id. Menurut Kamu gimana? Mau mencoba kombinasi karakter tersebut nggak?

Jika Kamu ingin membeli Diamond Free Fire, kamu bisa langsung Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya. Dan jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

5 Pet Free Fire Terbaik yang Cocok Dikombinasikan dengan Maxim

>

29 Januari 2023

5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Maxim Free Fire Season 26

>

11 Maret 2022