4 Pet Free Fire Ini Wajib Dibawa Squad Saat Main Ranked

 Artikel

 Hot

4 Pet Free Fire Ini Wajib Dibawa Squad Saat Main Ranked

02 Juni 2021 | by Contributor Upoint

Di Free Fire sendiri sekarang ini sudah terdapat berbagai pet yang bisa kamu pilih untuk menemani di dalam pertarungan. Pet di Free Fire memiliki kemampuan berbeda-beda yang tentunya akan sangat bermanfaat, baik untuk diri kamu sendiri sendiri atau anggota tim.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPoind.id mau kasih tau kamu beberapa pet Free Fire yang wajib dibawa saat kamu bermain Squad di Ranked Mode. Mau tau siapa saja pet-nya? Yuk, langsung simak ulasan berikut ini.

Rekomendasi Pet Free Fire untuk Main Ranked

1. Falco

Description
Pet Free Fire pertama yang cocok dibawa saat kamu bermain Ranked dalam mode Squad adalah Falco. Falco adalah Pet yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan kecepatan kamu dan anggota tim saat melakukan peluncuran.

Dengan membawa Falco, kamu dan anggota tim bisa mencapai daratan lebih cepat dibanding squad lain. Sehingga kamu dan tim bisa melakukan looting dengan leluasa.

2. Dreki

Description
Dreki adalah pet Free Fire selanjutnya yang bisa kamu bawa saat bermain Ranked dengan mode Squad. Dreki memiliki kemampuan untuk melihat lawan yang sedang menggunakan MedKit.

Tentu kemampuan dari Dreki sangatlah berguna untuk kamu dan tim saat terjadi pertarungan. Apalagi jika yang menggunakan Dreki adalah karakter Rusher. Dengan begitu kamu dan tim bisa melakukan Rush ke arah musuh yang sedang melakukan MedKit.

3. Mr. Waggor

Description
Pet Free Fire selanjutnya yang cocok untuk kamu bawa ketika bermain Mode Ranked adalah Mr. Waggor. Mr. Waggor memiliki kemampuan untuk membuat Gloo Wall untuk kamu, jika kamu hanya memiliki kurang dari 2 Gloo Wall.

Tentunya hal itu sangat bermanfaat, apalagi jika Gloo Wall yang kamu miliki sangat terbatas. Seperti yang kita ketahui, Gloo Wall sangat berperan penting bagi tim saat terjadi pertempuran. Gloo Wall bisa menjadi tempat berlindung bagi kamu atau tim dari tembakan lawan.

Mr. Waggor bisa kamu dapatkan dengan membelinya seharga 600 Diamond. Nah, kalau kamu mau top up diamond Free Fire, kamu bisa lakukan top up diamond Free Fire di UPoint.id.

4. Beaston

Description
Beaston adalah pet Free Fire terakhir yang bisa kamu bawa ketika bermain mode Squad di Ranked. Beaston memiliki kemampuan untuk memberikan tambahan jarak ketika kamu melempar Grenade, Flashbang, Smoke Grenade atau Gloo Wall.

Hal itu sangat berguna ketika terjadi pertempuran jarak dekat hingga menengah. Kamu bisa melakukan spam bom ke arah lawan dengan tambahan dari kemampuan Beaston. Sehingga lawan akan terganggu dengan bom yang dilempar ke arah mereka.

Nah, itu dia 4 Pet Free Fire yang wajib dibawa oleh squad kamu saat bermain Ranked Mode. Apa kamu tertarik untuk mencobanya?

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

5 Pet Terbaik untuk Karakter Ryden Free Fire, Auto Bantai Lawan!

>

31 Januari 2024

5 Pet Terbaik di Free Fire yang Cocok Dibawa Jika Jadi Rusher, Bantai Lawan!

>

19 Desember 2023

Biar Makin Kuat, Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Ignis Free Fire

>

30 November 2023

Tidak Terkalahkan! Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Suzy di Free Fire

>

19 September 2023

Makin Sulit Dikalahkan! Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Sonia Free Fire

>

19 September 2023