3 Karakter Free Fire yang Cocok Menggunakan Pet Moony

 Artikel

 Hot

3 Karakter Free Fire yang Cocok Menggunakan Pet Moony

28 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Moony merupakan Pet Free Fire terbaru yang memiliki kemampuan luar biasa. Pet ini bisa melindungi kamu saat kamu sedang menggunakan MedKit, memperbaiki vest, atau memakan jamur.

Pastinya pet yang satu ini akan sangat Overpower jika digunakan oleh karakter yang tepat. Maka dari itu, kali ini UPoint.id mau kasih tau kamu karakter Free Fire yang cocok menggunakan Pet Moony. Mau tau siapa saja karakternya? Yuk! Langsung simak aja ulasan berikut ini.

Rekomendasi Karakter Free Fire yang Cocok Pakai Pet Moony

1. Olivia

Description
Olivia merupakan karakter Free Fire yang memiliki kemampuan sebagai Support di dalam pertandingan. Olivia sendiri memiliki kemampuan untuk memberikan HP tambahan kepada lawan yang baru saja dia revive.

Tentunya pet Moony akan sangat bermanfaat untuk Olivia. Karena ketika Olivia sedang melakukan revive kepada anggota tim, ia akan mudah dikunci oleh lawan. Nah, Moony disini berperan untuk melindungi Olivia agar tidak mudah dihabisi oleh lawan ketika sedang melakukan Revive. Maka dari itu, kombinasi antara Olivia dan Moony adalah hal yang tepat.

2. Maxim

Description
Selain Olivia, karakter Free Fire selanjutnya yang cocok disandingkan dengan Pet Moony adalah Maxim. Maxim sendiri seperti yang kita ketahui memiliki kemampuan untuk melakukan mempersingkat durasi menggunakan MedKit atau sedang memakan jamur.

Tentunya kombinasi antara Moony dan Maxim akan membuat pertahanan dari Maxim semakin overpower. Ia bisa dengan cepat menggunakan MedKit, tanpa takut diserang oleh lawan.

3. Chrono

Description
Karakter terakhir yang sangat cocok dikombinasikan dengan Pet Moony adalah Chrono. Chrono memiliki kemampuan yang sangat powerfull jika disandingkan dengan Moony. Seperti yang kita ketahui, kemampuan dari Chrono adalah menciptakan perisai yang membuatnya bisa kebal dari serangan lawan.

Dibantu dengan kemampuan dari Moony, tentu saja Chrono akan sulit untuk dikalahkan oleh lawan. Maka dari itu, Chrono jika disandingkan dengan Moony akan menjadi karakter yang sangat powerfull.

Itulah 3 karakter Free Fire terbaik yang cocok disandingkan dengan Pet Moony menurut UPoint.id. Menurut Kamu gimana? Siapa karakter yang lebih cocok dengan Pet Moony?

Oh ya, jika Kamu ingin membeli Diamond Free Fire langsung saja Kamu Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya. Dan jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Auto Dapat Booyah! Ini 5 Karakter Support Terkuat di Free Fire

>

30 Oktober 2023

Habisi Lawan dari Jarak Jauh! Ini 5 Karakter Sniper Terkuat di Free Fire

>

30 Oktober 2023

Karakter Terkuat yang Cocok Pakai Senjata Shotgun di Free Fire, Auto Bantai Lawan!

>

30 Oktober 2023

5 Karakter Terbaik Push Rank Free Fire Season 34

>

26 Juli 2023

Pet Sensei Tig Free Fire Makin Overpower Jika Dikombinasikan dengan Karakter Ini!

>

25 Juli 2023