5 Tempat Looting Teraman di Map Purgatory

 Artikel

 Hot

5 Tempat Looting Teraman di Map Purgatory

30 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Purgatory merupakan salah satu Map tertua yang ada di Free Fire. Map Purgatory ini memang sangat populer, nggak heran banyak pemain Free Fire yang menyukai map ini. Selain itu, map ini juga sering digunakan di turnamen-turnamen besar.

Sama seperti Map di Free Fire lainnya, di Purgatory terdapat banyak lokasi yang bisa kamu kunjungi, ada yang ramai ada juga yang sepi. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id mau kasih tau kamu rekomendasi tempat looting teraman di Map Purgatory. Mau tau di mana aja lokasinya? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Tempat Looting Teraman di Map Purgatory

1. Mt. Villa

Description
Tempat teraman pertama yang bisa kamu gunakan untuk melakukan looting adalah Mt. Villa. Mt. Villa sendiri adalah tempat yang berada di arah tepi laut arah Barat Daya pulau Purgatory. Tempat ini jarang dijamah oleh pemain lain karena tempatnya yang terlalu jauh serta hanya sedikit bangunan yang ada.

Padahal isi loot yang ada di lokasi ini cukup banyak, dan banyak tempat yang bisa kamu gunakan untuk melakukan camper.

2. Crossroad

Description
Tempat looting teraman selanjutnya di Map Purgatory adalah Crossroad. Banyak orang yang meremehkan tempat ini karena persediaan looting yang ada di tempat ini tidak begitu banyak. Padahal tempat yang satu ini sangat cocok kamu tempati untuk camper.

Selain itu, di sekitar Crossroad terdapat tebing-tebing tinggi yang bisa digunakan untuk mengintai keadaan di sekitar. Tempat ini sangat cocok kamu kunjungi jika bermain Solo atau Duo.

3. Moathouse

Description
Tempat selanjutnya tempat yang cocok di Map Purgatory untuk kamu yang memiliki tipe bermain aman adalah di Moathouse. Di Moathouse, kamu bisa menemukan rumah yang berada di tengah-tengah danau.

Jika kamu berhasil menguasai rumah tersebut, kamu bisa dengan mudah melakukan camper. Karena jika ada lawan yang berusaha mencapai rumah tersebut, kamu bisa langsung menghabisi mereka.

Untuk isi looting yang bisa kamu dapatkan di tempat ini juga cukup banyak. Jadi kalau kamu bermain Solo, Duo, ataupun Tim pun akan tercukupi.

4. Lumber Mill

Description
Lumber Mill adalah tempat teraman selanjutnya di Map Purgatory yang bisa kamu andalkan untuk bermain aman adalah Lumber Mill. Hanya sedikit pemain yang mau turun di Lumber Mill, kebanyakan dari mereka lebih memilih turun di Central atau Brasilia karena memiliki isi loot yang sangat tinggi.

Padahal di Lumber Mill yang terkenal dengan gedung kosongnya yang cukup luas terdapat banyak loot yang bisa kamu dapatkan. Selain itu, gedung kosong yang ada di tempat ini juga bisa kamu gunakan untuk melakukan camper.

5. Campsite

Description
Tempat teraman terakhir yang ada di Map Purgatory adalah Campsite. Banyak orang yang enggan ke lokasi ini karena hasil loot-nya yang sangat sedikit. Padahal jika kamu kamu telusuri daerah ini, kamu bisa mendapatkan banyak item-item dengan level tinggi seperti Vest, Backpack, hingga Helm level 3.

Tempat ini sangat cocok kamu jumpai ketika bermain Solo atau Duo. Ditambah di tempat ini juga terdapat Vending Machine yang bisa kamu gunakan untuk membeli senjata atau item dengan level tinggi.

Nah, itulah 5 tempat teraman di Map Purgatory Free Fire menurut UPoint.id. Oh ya, jika Kamu ingin melakukan top up diamond Free Fire, langsung saja Kamu Top Up Diamond di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Wajib Turun! Ini 5 Tempat Looting Free Fire Terbaik di Map NexTerra

>

20 Desember 2023

Penuh Looting! Inilah 5 Tempat Looting Terbaik Free Fire di Map Alpine

>

17 Desember 2023

Auto Booyah! Inilah 5 Tempat Looting Terbaik Free Fire di Map Kalahari

>

16 Desember 2023

Dijamin Bagus! Inilah 5 Tempat Looting Terbaik Free Fire di Map Bermuda

>

14 Desember 2023

5 Tempat Looting Terbaik di Map Purgatory Free Fire

>

16 April 2023