Barbar Pakai Clu Free Fire dengan Kombinasi 3 Karakter Ini

 Artikel

 Hot

Barbar Pakai Clu Free Fire dengan Kombinasi 3 Karakter Ini

10 Juni 2021 | by Contributor Upoint

Clu adalah salah satu karakter Free Fire yang memiliki kemampuan untuk mendeteksi posisi lawan. Setelah update pada bulan Juni ini, Clu mendapatkan buff yang sangat berguna. Jadi jarak jangkauan dari skill Tracing Steps milik Clu semakin menjadi lebar dan rekan satu tim bisa ikut mendeteksi musuh pada level 1 (Sebelumnya terbuka pada level 4).

Dengan peningkatan tersebut, kini Clu bisa kamu gunakan untuk bermain “barbar”. Nah, berikut ini, UPoint.id mau kasih tau kamu beberapa kombinasi karakter yang cocok digunakan oleh Clu untuk bermain barbar.

Pakai Kombinasi Karakter Ini Untuk Clu Free Fire

1. Awakening Kelly

Description
Awakening Kelly adalah karakter pertama yang cocok dikombinasikan dengan Clu Free Fire. Seperti yang kita ketahui, Awakening Kelly memiliki skill bernama Deadly Velocity yang selain meningkatkan kecepatan berlari, juga akan meningkatkan damage pada tembakan pertama.

Tentunya skill Deadly Velocity itu akan sangat berguna bila dikombinasikan dengan karakter Clu Free Fire. Jadi setelah kamu menandai posisi lawan, kamu bisa langsung mengejar ke posisi mereka dengan kemampuan dari Awakening Kelly ini.

2. Chrono

Description
Karakter selanjutnya yang cocok jika dikombinasikan dengan Clu untuk bermain barbar adalah Chrono. Chrono adalah salah satu karakter Free Fire yang dirilis dari hasil kolaborasi antara Free Fire dengan pemain sepakbola ternama, yaitu Cristiano Ronaldo.

Karakter Chrono Free Fire ini dibekali dengan skill aktif bernama Time Turner yang membuatnya menghasilkan medan gaya yang akan memblokir damage dari lawan. Tentunya skill dari Chrono ini akan sangat berguna untuk Clu ketika bermain secara barbar.

3. Awakening Hayato

Description
Awakening Hayato adalah karakter selanjutnya yang cocok dikombinasikan dengan karakter Clu Free Fire. Dengan karakter Hayato, permainan barbar Clu akan semakin powerfull. Hayato memiliki skill Art of Blades dimana ia akan mengurangi damage yang diterima.

Skill tersebut tentunya sangat berguna untuk Clu ketika bermain barbar. Tapi yang harus menjadi perhatian, skill ini akan aktif setiap pemain kehilangan maksimal 10% HP.

Nah, itulah beberapa karakter yang cocok dikombinasikan dengan Clu Free Fire untuk bermain barbar. Sudah siap coba?

Untuk kamu yang mau top up diamond Free Fire, kamu bisa lakukan top up diamond Free Fire di UPoint.id ya. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Kombinasi Skill Terbaik untuk Karakter Clu Free Fire

>

24 Mei 2023

Bantai Lawan! Ini Senjata Terbaik untuk Karakter Clu Free Fire

>

05 Mei 2023

5 Pet Terbaik untuk Karakter Clu Free Fire

>

15 Januari 2023

Auto Booyah! Berikut ini 3 Kombinasi Skill Karakter Clu Free Fire Terbaik

>

03 Mei 2021