5 Senjata SMG Terkuat di Free Fire, Wajib Pakai di Ranked!

 Artikel

 Hot

5 Senjata SMG Terkuat di Free Fire, Wajib Pakai di Ranked!

18 Juni 2021 | by Contributor Upoint

Seperti game Battle Royale pada umumnya, di Free Fire terdapat berbagai macam jenis senjata seperti Sniper, Assault, hingga senjata SMG terkuat yang bisa digunakan oleh para pemain ketika berada di dalam pertempuran.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id mau kasih tau kamu beberapa senjata SMG terkuat di Free Fire yang memiliki kemampuan luar biasa. Mau tau apa saja senjatanya? Yuk, langsung simak artikel berikut ini.

Rekomendasi Senjata SMG Terkuat di Free Fire

1. MP40

Description
MP40 adalah senjata SMG terkuat yang bisa kamu gunakan di dalam pertempuran. Senjata yang satu ini juga sering digunakan oleh para Pro Player saat bertanding di turnamen-turnamen besar.

Senjata yang satu ini ini memang memiliki kelebihan di Rate of Fire-nya yang paling tinggi dibanding senjata lainnya. MP40 sangat cocok digunakan untuk pertarungan jarak dekat. Dengan senjata ini, kamu bisa menghabisi musuh dengan sangat cepat dan mudah.

2. MP5

Description
Senjata SMG tersakit selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah MP5. MP5 adalah senjata jenis SMG yang bisa kamu gunakan untuk pertempuran jarak menengah hingga dekat. Meski Rate of Fire milik MP5 tidak secepat MP40, nyatanya MP5 memiliki keunggulan lain, contohnya Reload Speed yang lebih cepat dibandingkan MP40.

Tentu saja senjata ini bisa menjadi pilihan kamu untuk digunakan sebagai senjata andalan di dalam pertempuran.

3. UMP

Description
UMP merupakan satu-satunya senjata SMG tersakit di Free Fire yang memiliki penetrasi armor. Untuk statistik dari senjata ini seperti Damage, Rate of Fire, Reload Speed, hingga Accuracy tentu saja juga sangat tinggi.

Statistik tinggi inilah yang membuat UMP bisa menjadi pilihan kamu untuk digunakan sebagai senjata andalan di dalam permainan.

4. VSS

Description
VSS adalah senjata senjata SMG tersakit selanjutnya yang bisa kamu gunakan di dalam pertempuran. Berbeda dengan senjata SMG lainnya yang hanya bisa diandalkan untuk pertarungan jarak dekat, VSS sendiri adalah senjata SMG yang sangat bisa diandalkan untuk pertarungan jarak menengah hingga jauh.

Bahkan senjata yang satu ini sudah dilengkapi dengan Scope serta Silencer yang akan membuat penggunanya bisa mengintai musuh dan memberikan damage kepada lawan tanpa takut terdeteksi oleh lawan.

5. Vector

Description
Senjata SMG terkuat terakhir adalah Vector. Yang membuat senjata ini mematikan adalah Vector mampu digunakan dual atau istilahnya adalah senjata Akimbo. Tentunya hal itulah yang membuat senjata ini sangat unggul di dalam pertempuran.

Dengan kemampuannya itulah yang membuat Vector menjadi salah satu senjata paling mematikan di Free Fire. Tertarik untuk mencobanya?

Nah, itulah beberapa senjata SMG terkuat di Free Fire yang bisa kamu gunakan di dalam pertempuran.
\
Oh iya, untuk kamu yang mau top up diamond Free Fire, langsung saja top up di UPoint.id ya! Jangan lupa untuk Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar dapat informasi terbaru mengenai game Free Fire.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

5 Senjata SMG Terbaik untuk Pemula di Free Fire, Wajib Pakai!

>

21 Juli 2023

5 Senjata SMG Terbaik untuk Pemula di Free Fire, Wajib Pakai!

>

21 Juli 2023

Sakit Banget! Ini 5 Senjata SMG Terbaik di Free Fire

>

17 Agustus 2021

Sakit Banget! Ini 5 Senjata SMG Terbaik di Free Fire

>

17 Agustus 2021