Cuma Sultan yang Punya! Ini 5 Skin Terlangka di Free Fire

 Artikel

 Hot

Cuma Sultan yang Punya! Ini 5 Skin Terlangka di Free Fire

27 Juni 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire adalah game Battle Royale yang terkenal dengan koleksi skin senjata maupun skin karakter. Skin-skin tersebut tentunya datang bersamaan dengan event yang sedang berlangsung di dalam game.

Biasanya pemain bisa mendapatkan skin karakter melalui event atau membelinya menggunakan Diamond. Bahkan, beberapa event hanya datang sekali dan membuat skin yang ada di event tersebut menjadi sangat langka. Nah, berikut ini UPoint.id sajikan beberapa skin terlangka Free Fire yang sangat jarang dimiliki oleh banyak orang. Mau tau apa saja skin-nya? Yuk, cek artikel berikut ini.

Berikut Ini Skin Terlangka di Free Fire

1. Divine Empress

Description
Divine Empress adalah skin terlangka Free Fire yang sangat jarang pemain miliki. Skin karakter yang satu ini tampil dengan desain yang elegan dengan nuansa emas yang membuatnya semakin istimewa.

Untuk mendapatkan skin ini, dulu pemain harus melakukan gacha di Diamond Royale. Tentu saja bukanlah hal yang mudah untuk mendapatkan skin ini. Bahkan ketika skin ini kembali hadir dalam Bundle Magic Shop, tetap saja hanya segelintir pemain yang memiliki skin ini.

2. Galaxy Dino

Description
Galaxy Dino adalah skin terlangka selanjutnya yang ada di Free Fire. Bundle yang satu ini hadir bersamaan dengan adanya Incubator pertama di Free Fire, yaitu Incubator Dino Rangers. Jadi pada Incubator tersebut, terdapat 6 skin Dino dengan warna yang berbeda.

Bundle Galaxy Dino yang satu ini juga dicatat sebagai salah satu bundle termahal di Incubator Dino Rangers. Dibutuhkan setidaknya 7 Blueprints dan 3 Evolution Stones untuk mendapatkan Bundle Galaxy Dino.

3. Sakura Blossom

Description
Bundle Sakura Blossom adalah skin terlangka selanjutnya yang ada di Free Fire. Bundle ini bisa kamu dapatkan pada Elite Pass Kitsune Season 1. Tentu saja untuk pemain baru akan sulit untuk mendapatkan bundle yang satu ini.

Bundle Sakura Blossom sendiri adalah skin yang terinspirasi dari budaya Jepang. Elite Pass Season 1 ini dirilis pada pertengahan tahun 2018. Tentu saja pemain baru Free Fire sangat asing dengan skin yang satu ini.

4. Green Criminal

Description
Bundle Green Criminal merupakan salah satu skin yang ada di Criminal Bundle Free Fire. Yang membuat Green Criminal ini menjadi skin terlangka di Free Fire adalah karena skin ini sangat sulit untuk didapatkan.

Skin ini pertama kali diperkenalkan pada event Lucky Draw. Jadi pada event tersebut, para pemain harus membalik salah satu dari tiga kartu menggunakan item bernama Lucky Stars. Lucky Stars bisa didapatkan oleh pemain di dalam permainan selama event berlangsung.

Nah, yang jadi permasalahannya adalah, para pemain tidak mendapatkan jaminan apapun atau hadiah lain yang menarik selain bundle Green Criminal. Selain menggunakan Lucky Stars, pemain juga bisa menggunakan Diamond untuk membuka kartu tersebut. Tentu saja banyak pemain yang tidak ingin mengeluarkan banyak diamond dan tidak mendapatkan apa-apa. Hal itulah yang membuat bundle Green Criminal sangatlah langka.

Nah, kalau kamu mau top up diamond Free Fire yang murah, langsung saja top up diamond Free Fire di UPoint.id ya.

5. The Streets

Description
The Streets Bundle dirilis bersamaan dengan Elite Pass Season 2, Hip Hop Festival. Skin yang satu ini sangatlah langka karena tidak banyak orang yang memiliki skin ini. Bahkan pemain lama pun sangat sedikit yang memiliki skin ini,

Maka dari itu, jika kamu memiliki skin langka ini, bisa dibilang adalah kamu pemain Free Fire yang sangat setia.

Nah, itulah beberapa skin terlangka di Free Fire yang sangat jarang dimiliki oleh para pemain. Kira-kira kamu punya salah satunya nggak nih? Atau justru punya semua skinnya?

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Paling Langka dan Banyak Dicari! Ini 5 Skin Senjata Legendaris di Free Fire

>

26 September 2023

5 Skin Terlangka di Mobile Legends, Cuma Sultan yang Punya?

>

15 Maret 2023

10 Skin Senjata Terbaik dan Terkeren di Free Fire, Bagus Banget!

>

16 Oktober 2021