Gak Pakai Skill Pendeteksi? Begini Cara Tahu Posisi Musuh di Free Fire

 Artikel

 Hot

Gak Pakai Skill Pendeteksi? Begini Cara Tahu Posisi Musuh di Free Fire

26 Juni 2021 | by Contributor Upoint

Salah satu hal penting yang harus kamu ketahui saat bermain di Free Fire adalah mengetahui posisi musuh. Mengetahui keberadaan musuh tentu saja akan sangat membantu kamu saat akan melakukan inisiasi penyerangan atau bertahan.

Ada banyak cara untuk mengetahui posisi musuh, salah satunya adalah dengan menggunakan skill pendeteksi. Namun jika kamu tidak menggunakan skill pendeteksi, berikut ini UPoint.id mau kasih info cara tahu posisi musuh di Free Fire tanpa skill pendeteksi. Mau tau gimana caranya? Yuk, langsung cek ulasan berikut ini.

Pakai Cara Ini Untuk Tahu Posisi Musuh di Free Fire

1. Berada di High Ground

Description
Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mendeteksi posisi musuh tanpa skill pendeteksi adalah berada di High Ground. Dengan berada di High Ground, kamu jadi memiliki keuntungan dalam hal jarak pandang yang lebih luas.

Kamu bisa mengamankan High Ground untuk mengamati posisi lawan. Dengan begitu, kamu bisa mengetahui posisi musuh yang berada di Lower Ground dengan mudah.

2. Step di Mini Map atau Mendengar Step

Description
Mini Map yang ada di dalam Free Fire juga bermanfaat untuk mengetahui posisi lawan loh. Maka dari itu, jangan pernah lupa untuk selalu melihat Mini Map untuk mengetahui posisi lawan. Saat lawan menembak, Mini Map juga akan memberitahukan dari arah mana tembakan tersebut berasal, jadi kamu bisa mengetahui posisi lawan yang sedang kamu hadapi.

Kamu juga bisa mendengar Step atau langkah lawan yang sedang berada di dekat kamu. Dengan mendengar langkah kakinya, kamu bisa mengetahui ada di mana lawan tersebut.

3. Manfaatkan UAV-Lite

Description
UAV-Lite adalah salah satu item dari Vending Machine Free Fire yang bisa kamu gunakan untuk mendeteksi posisi lawan kalau kamu tidak menggunakan skill pendeteksi. UAV-Lite bisa kamu gunakan di manapun dan kapanpun.

UAV-Lite sangat membantu kamu mengetahui posisi musuh baik saat kamu sedang melakukan rotasi atau sedang bertahan.

4. Track Drop Zone

Description
Cara tahu posisi musuh di Free Fire tanpa skill pendeteksi yang terakhir adalah dengan memanfaatkan Track Drop Zone. Cara yang satu bisa dibilang butuh insting dan perhitungan yang tepat.

Memahami Drop Zone dan memprediksi alur rotasi lawan bisa membantu kamu mengetahui posisi lawan. Jika sukses memprediksi alur rotasi lawan, kamu bisa menentukan apakah ingin menghadapi musuh tersebut atau mencari jalan lain yang lebih aman.

Nah, itulah beberapa cara mengetahui posisi musuh di Free Fire tanpa skill pendeteksi. Silahkan dipraktekkan di dalam permainan ya!

Untuk kamu yang mau top up diamond Free Fire, kamu bisa lakukan top up diamond Free Fire di UPoint.id ya. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Promo Seru Oktober: Dapatkan Cashback Rp 10.000 dari LinkAja di UPOINT.ID!

>

08 Oktober 2024

Babak Puncak FFWS SEA 2024 Fall Resmi Berlangsung Hari Ini!

>

11 Oktober 2024

Tri x UPOINT.ID: Promo Oktober! Dapatkan Bonus 5 Diamonds dan 12 Diamonds Plus Kuota Internet Tri 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 Oktober 2024